Chapter 3

30 6 0
                                    

Keesokan harinya

Jihan berangkat ke sekolah dengan muka lesu. Saat memasuki kelasnya, terdapat Taeyong yang sedang mengobrol dengan Lucas. Jihan pun berjalan ke tempat duduknya, yaitu di sebelah Lucas.

"Loh Jihan, muka lo kenapa dah? Kusut banget kayak baju belom disetrika ae." Ini Lucas yang ngomong.

"Sirik ae lo, cas." Kalau yang ini Jihan.

"Oh iya, Iyraa masuk kan hari ini?" Tanya Taeyong

"I--itu, hahh... Iyraa masuk rumah sakit tae." Jawab Jihan dengan raut sedih.

"Seriusan lo han?" Taeyong panik.

"Oh tidakkk..... sisternya my best prend lagi sick-sick, OMG Lucas panik wankawan." Panik Lucas yang kayak orgil (maapkeun akoh Lucas *skip)

"Biasa aja kali cas. Hahaha.... lo kayak orgil kalau begitu, dasar ogeb." Ngakak Jihan.

"Nanti pulang sekolah gue mau jenguk Iyraa deh. Lo ikut gak Lucas?" Tanya Taeyong.

"Boleh deh. Tapi ke sananya naik apaan?" Lucas bingung.

"Selow elah. Nanti coba gue bilang ke kakak gue, biar kita bareng dia biar sekalian." Ucap Jihan.

'Kriinggg' (bel berbunyi)

*Skip* pulang sekolah

Kelas Jihan lebih dulu keluar dibanding kelas Jinyoung. Jihan, Taeyong, dan Lucas datang ke kelas Jinyoung. Mereka nunggu Jinyoung keluar. Gak berapa lama pintu kelas Jinyoung terbuka, menandakan bahwa kelas tersebut sudah bubar.

"Kak Jinyoung." Sapa Jihan.

"Eoh? Jihan-ya, tumben ke kelas kakak." Kaget Jinyoung.

"Kak, temen aku dan Iyraa mau ikut ke rumah sakit, mau jenguk Iyraa. Kita ke rumah sakit kan hari ini?" Tanya Jihan.

"Iya, hari ini kita ke rumah sakitnya. Oh bagus dong kalau mereka mau jenguk Iyraa. Ayo, berangkat sekarang aja biar cepet." Ucap Jinyoung.

"Nee... ayoo..." ucap Jihan, Taeyong, dan Lucas serempak.

*Skip*

Di ruangan Iyraa.

"Gue turut prihatin ya han." Ucap Taeyong yang telah melihat keadaan Iyraa.

"Iya han, gue juga." Ucap Lucas.

"Makasih ya Lucas, Taeyong." Ucap Jihan.

"Dek, kakak ke depan dulu ya." Pamit Jinyoung.

"Emang mau ngapain kak?" Tanya Jihan.

"Rahasiaa...." jawab Jinyoung sambil ngusak rambut Jihan.

"Pelit." Ucap Jihan sambil mengalihkan pemandangannya.

(Kalau kalian bingung Suho kemana, jawabannya adalah Suho udah berangkat kerja. Dan yang gantiin Suho adalah Jihan dan Jinyoung, sebelum nanti Yoongi yang jaga. Bek tu de stori.)

Beberapa menit kemudian, ada yang mengetuk pintu ruangan Iyraa.

"Dek? Jihan? Iyraa udah sadar belom?" Ternyata itu suara nya Jinyoung.

"Masih belom kak dari tadi," Jawab Jihan.

"Emang kenapa sih kak? Bukannya kakak tadi udah liat ya?" Sambung Jihan.

"Gak kenapa-kenapa sih, hehehe." Jawab Jinyoung.

Jihan yang sedari tadi berbicara kepada kakaknya tetapi arah pandangannya kepada Iyraa pun menengok ke kakaknya. Dia kaget, dia merasa apa yang dia lihat itu hanya mimpi. Ternyata....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"WAH.... DAEBAKK!!! ADA...." Ucap Jihan sambil terkejut

--TBC--

Hayooo ada apa hayoooo? 😅😅😅

Vote juseyo yorobunn

Minggu, 15 April 2018

HE IS MINE!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang