Chapter 6

20 5 0
                                    

Keesokan harinya

Iyraa POV

"Jihan, ayo bangun kita lari pagi yuk!".
"eummm...males ah kak Jihan masih ngantuk, kakak aja gih sana sama bang Jinyoung" kata Jihan sambil nutupin selimutnya sampe ke kepala.

"ihhh, bang Jinyoung belum bangun, udah ayo sama kamu aja. Gih cepetan sana ganti baju trus turun kebawah. Aku tunggu ya".
"iya iya sabar kak" kata Jihan jengkel.

Selesai Jihan ganti baju kita pun langsung lari pagi ngelilingin komplek. Karna kita udah 3 kali muterin komplek kita pun istirahat di taman yg deket komplek.

"huuuhhh.... Capek juga ya padahal baru 3 puteran"
"chapek.. lahhh... kak orang kompleknya... ajha luas" kata Jihan masih ngos-ngosan.
"yaudah deh, kakak beli minum dulu ya kamu tunggu disini jangan kemana-mana"
"iyaaaa" kata Jihan.

Gw nyari warung yg deket sama taman. Nah setelah dapet gw langsung beli air mineral 2, trus langsung balik lagi ke taman buat nyamperin Jihan.

"nih han, kamu pasti haus kan?"
"iya kak, makasih ya" kata Jihan sambil senyum.
"kak, balik yuk!, udah panas nih" rengek Jihan.
"yaudah, ayok".

Author POV

Sampai di rumah Jihan dan Iyraa mereka pun langsung ke kamar trus mandi.
Setelah mandi Iyraa dan Jihan langsung kebawah dan di sana udah rame kan. Ada bang Jinyoung yg lagi nyiapin sarapan bareng kak Minhyun dan kak Jisung. Kak Sungwoon yang  lagi nonton bareng sama kak Guanlin dan Kak Jihoon. Kak Jaehwan yg lagi sibuk mikirin lelenya yg di rumah, kak Woojin yang lagi mutihin kulit🤣🤣, kak Daehwi yg lagi nyanyi-nyayi kgk jelas dan kak Ong sama kak Daniel yang lagi main hp. Setelah itu Bang Jinyeong manggil kita semua buat sarapan.

Setelah selesai sarapan

"ehh, nanti gw sama Ong mau pergi nih ada yg mau ikut gk?" kata Daniel
"gw dong" ada sekitar 8 orang yg angkat tangan. Sisanya memilih di rumah.
"yaudah, gih cepetan sana ganti baju yg mau ikut sama gw" kata Daniel.

Mereka semua pun ganti baju dan Daniel pun izin sama Jinyoung.

"Young, gw sama yg laen mau pergi dulu yak, nanti kita balik lagi kok" kata Daniel.
"ya" bang Jinyoung cuman jawab dengan Singkat dan Jelas.

Mereka semua pun pergi dan sisanya pada pergi ke kamarnya buat berleha-leha. Btw rumah ini ceritanya gede ya trus kamarnya ada banyak jadi muat buat 17 orang.

Tersisalah Jinyoung, Jihan dan Iyraa. Mereka pun membereskan piring piringnya dan membawanya ke dapur.

Jihan POV

Gk tau kenapa kepala gw pusing banget sejak tadi gw pulang dari Joging. Apa gw kecapekan yah? . Setelah gw taro tuh piring ditempat cucian piring gw langsung duduk di dekat situ sambil megangin kepala gw yg nyerinya minta ampun.
Tiba-tiba gw ngerasa kyk ada cairan kental yg keluar dari hidung gw, saat gw sentuh ternyata itu darah.

"ya ampun Jihan kamu kenapa?, kok bisa kyi gini" kata kakak gw histeris.
"kamu kenapa dek kok bisa kyk gini?" kata bang Jinyoung yg ikutan panik liat darah yg keluar dari hidung gw.
"Jihan gpp kok kak, paling Jihan cuman kecapean kok tenang aja" kata Jihan meyakinkan keduanya.

"yaudah, sekarang kamu istirahat, ayo abang anter ke kamar kamu" kara bang jinyoung. Gw pun cuman ngangguk iyain aja karna kepala gw rasanya udah sakit banget.

Iyraa POV

Gw ngerasa bersalah banget sama Jihan, karna gw yg maksa Jihan buat lari pagi. Kalau aja gw gk maksa dia mungkin Jihan gk bakalan kayak gini. Tanpa terasa air mata gw udah turun di pipi mulus gw. Dan gw pun merasa ada orang yang meluk gw dan ternyata itu adalah Bang Jinyoung.

"hiks... Bang gw jahat ya bang.. Hiks.... Gw yg maksa Jihan buat... Hiks... lari pagi tadi... Hiks....trus dia jadi begini bang.... Hiks....gw jahat..."
"sssst.... ini bukan salah kamu dek. Udah dong jangan nangis. Nanti kamu pusing" kata bang Jinyoung sambil meluk gw dan ngelus kepala gw.

Gw pun udah sedikit tenang tapi mata dan hidung gw masih merah. Bang Jinyoung pun ngelepasin pelukannya sambil bilang...

"dek dengerin abang, kamu gk boleh nyalahin diri kamu sendiri kalau itu bukan salah kamu. Jihan sakit juga mungkin udah takdir dari tuhan dek" kata bang Jinyoung sambil megang kedua bahu gw. Gw pun ngeluarin air mata lagi untuk kedua kalinya.

"udah dong dek jangan nangis lagi. Nanti kamu pusing sayang" kata bang Jinyoung sambil hapus air mata gw. Gw cuman ngangguk doang.
"yaudah bang Iyraa mau ke kamar dulu ya mau liat Jihan" sambil senyum.
"yaudah gih sana" kata bang Jinyoung.

Setelah gw sampai di kamar gw pun menghampiri Jihan yang sedang tertidur dan berkata.

"dek maafin kakak, gara-gara kakak kamu jadi begini dek. maaf". Sambil ngelus kepala Jihan.

Gw pun langsung ke tempat tidur gw untuk tidur karna gw udh ngantuk banget abis nangis tadi.


TBC

Senin, 23 April 2018

Annyeong ainggg comeback eheheeh. Mian kalo lama updatenya soalnya author lagi banyak tugas nih mianhae 😢

VOTE JUSEYO 😘😘😘

HE IS MINE!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang