Jangan hapus ceritanya dari daftar baca kalian ya...
Karena author akan selalu update dengan cerita yang gk kalah menarik !!!
JANGAN LUPA VOTE YAAA...
Happy reading 😘😘
.
.
.
Eunbi pov
"nee, tapi hanna apakah kau memiliki ini semua ??"
"nee aku sangat menyukai mereka makanya aku membeli ini semua" hanna berjalan dan mengarah ke sebuah lemari.
Ia mengeluarkan sebuah jaket ?, lalu aku lihat di belakangnya tertulis WOLF 88.
"ini aku beli dan aku ingin memberikannya kepadamu, sebagai tanda persahabatan" hanna memegang jaket itu dan memberikannya kepadaku.
"aku belum pernah memiliki sahabat, jadi aku ingin menjadi sahabatmu eunbi~ya, bolehkah ?" sambung hanna sambil duduk di sampingku.
"tentu saja kita bisa jadi sahabat, dan terimakasih untuk jaket ini" aku tersenyum manis kepadanya.
"nee. Tapi, bisakah kau menginap saja di sini ? Besok hari minggu dan orang tuaku tidak akan pulang malam ini"
"mmmm, aku ijin orang tuaku dulu nee" aku melihat ponselku dan menghubungi eommaku itu.
(Ia, jadi ceritanya orang tua hanna sedang lembur dan akan pulang besok)
Flashback
Aku ingin mengambil makanan dan minum untuk eunbi tapi....
Drtt...drt...
Appa 😘 calling you
Ponsel ku berbunyi dan mendapat notif panggilan dari appa.
"nee appa weyeo ?"
"..."
"nee araseoyeo"
"..."
"nee appa aku tutup nee"
Appa dan eomma tidak pulang malam ini, apa yang harus aku lakukan ? Aku tidak ingin sendirian malam ini.
Apa aku ajak eunbi menginap di sini saja ya ?.
Flashback end
Aku sudah meminta ijin kepada orang tuaku, dan mereka mengijinkanku menginap di sini.
"nee aku boleh menginap di sini, besok sore aku pulang, dan sekarang aku pulang dulu nee ?" kataku yang ingin keluar kamar tapi hanna menahan tanganku.
"kenapa kau pulang ?"
"aku perlu mengambil bajuku dulu di rumah, tidak mungkin aku akan mengenakan seragam sekolah ini semalaman kan ?" Hanna langsung berdiri dan menatapku.
"gunakan saja bajuku pasti muat"
"mmm, arraseo" jawabku sambil meminum jus yang hanna buatkan untukku.
Eunbi pov end
Hanna pov
Ini masih sore hari dan aku bosan di rumah.
"eunbi, bagaimana kalau kita berbelanja ?"
"nee kajja !" ucap eunbi yang bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My dream is my life[EXO FanFicTion]
Fanfiction(baca judul sebelum membaca) Hanna seorang fan girl exo yang bermimpi bertemu dengan semua biasnya yang manjadi kenyataan ? Entah keajaiban apa yang mendatangi Hanna sehingga ia bisa bertemu dengan biasnya itu secara langsung, dan akhirnya mereka de...