Annyeong !! Author slow update aja yaaa.
Tapi setiap minggu author akan update cerita ini.
Jangan lupa vote yaa, hargai author yang nulis ✌
Typo ? Abaikan.
Happy reading 😘
.
.
.
.
Author pov
KRING..... KRING.....
"hey, ayo kita masuk ke kelas, pelajaran pertama pelajaran budaya korea " ucap daniel.
~skip kelas~
"hey guanlin, dari mana saja kau heuh ?!, untung guru gong belum datang" ucap somi.
"hey, hey, hey, semua duduk" ucap salah satu murid yeoja, sambil berlari ke arah bangkunya.
"selamat pagi anak-anak, mulai hari ini yang akan menggantikan guru gong dalam pelajaran budaya korea adalah wali kelas kalian, guru song rea mi, tapi beliau akan telat 20 menit"
"dan kalian hari ini kedatangan murid baru, silahkan masuk nak"
Hanna pov
Jam pelajaran pertama budaya korea, yang di ajar oleh guru gong, guru gong itu sifatnya tak jauh beda dengan guru fisika lee seu ji.
Tak lama ada seorang guru yang masuk, tapi bukan guru gong, malainkan kepala sekolah.
"selamat pagi anak-anak, mulai hari ini yang akan menggantikan guru gong dalam pelajaran budaya korea adalah wali kelas kalian guru song rea mi, tapi beliau akan terlat 20 menit" ucap kepala sekolah.
"dan kalian hari ini kedatangan murit baru, silahkan masuk nak"
.
.
.
.
"annyeong, namaku lee deahwi, aku pindahan dari cina, tapi aku fasih dalam berbahasa korea, salam kenal semuanya, aku harap kita bisa berteman baik nee ?, aku sekolah di sini hanya sementara karna aku mengikuti ayahku yang pindah kerja jadi-" ucap anak baru itu terputus oleh kepala sekolah.
"baiklah deahwi, kau boleh duduk di bangku kosong belakang guanlin" ucap kepala sekolah sambil menunjuk bangku kosong di belakang aku dan guankin.
"nee, terimakasih bu" ucap anak baru itu sambil membungkuk ke kepala sekolah.
Anak baru itu berjalan ke arah bangku kosong di belakang gunlin dan aku.
Memang kelas kami ke kurangan siswa makanya masih ada 2 bangku kosong di kelas.
Saat deahwi duduk di belakangku, dia menoel punggungku.
"hey, kau hanna kan ? Aku melihat namamu di buku absen guru song, ada fotomu juga, hahaha, kau lebih cantik saat di liat secara langsung rupanya " ucap deahwi sok kenal denganku.
"a-ahh, nee" ucapku sambil memperlihatkan fake smileku. Aku tidak menyangka dia akan sok kenal denganku.
"baiklah, ibu tinggal dulu nee" ucap kepala sekolah
"nee" ucap seluruh murid di sekolah.
~skip pulang sekolah~
Aku, guanlin, daniel, dan eunbi sekarang sedang berada di parkiran sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My dream is my life[EXO FanFicTion]
Fanfiction(baca judul sebelum membaca) Hanna seorang fan girl exo yang bermimpi bertemu dengan semua biasnya yang manjadi kenyataan ? Entah keajaiban apa yang mendatangi Hanna sehingga ia bisa bertemu dengan biasnya itu secara langsung, dan akhirnya mereka de...