#17

25 2 0
                                    

Annyeong gaiss!!! Gimana ceritanya? Seru? Apa bosenin? Kalian boleh kok ngasih saran ke author, boleh banget, dan author pasti baca saran kalian

So, happy reading!✨🌻

.

.

.

.

Hanna pov

"Jaeball hanna-ya, jaebal, percayalah pada kami. Kami semua akan melindungi mu" ucap chanyeol oppa sambil mengeratkan pelukannya.

Hangat. Itu yang aku rasakan. "Chanyeol oppa" lirihku.

Chanyeol oppa melepaskan pelukannya dan menatapku dengan lirih. "Jaebal, percayalah pada kami, nee?" Ucap chanyeol oppa.

Entah mengapa, aku tidak tega melihatnya menangis seperti ini.

"A-aarasseo, aku akan percaya pada kalian semua" ucapku sambil melihat ke arah semua member.

"Gumawo hanna-ya!!!" Ucap chanyeol dengan raut wajah gembiranya itu.

.

.

.

.

Aku sedang duduk di balkon sambil melihat indahnya cahaya bulan.

"Ekhem.... Ekhem" deheman seseorang dari belakangku.

sontak aku terkejut dan langsung melihat kearah belakangku.

"Suho oppa? Kau mengagetkanku!"

"Hahaha... Mianhae" ucap suho oppa sambil tertawa kecil.

"Apa kau tidak tidur hanna?" Sambung suho oppa.

"Aku tidak bisa tidur, dan aku merasa tidak enak sama beberapa member. Mereka harus tidur di sofa karena ak menggunakan kamar mereka" jelasku.

"Hahaha, kau tidak perlu sungkan, kami sering tidur di sofa. Bahkan kami semua pernah tidur di lantai dan hanya mengenakan kantung tidur" ucap suho oppa.

"Benarkah?" Tanyaku, dan hanya di balas dengan anggukan oleh suho oppa.

hening. Kami berdua sama-sama menikmati indahnya cahaya bulan.

"Hanna-ya, ada sesuatu yang ingin aku bicarakan denganmu" ucap suho oppa dengan raut wajahnya yang serius.

"Nee?"

"Aku ingin kau menjadi adik angkat ku" ucap suho oppa sambil melihat ke arahku.

Aku sangat terkejut mendengar ucapan suho oppa. "Kau ingin aku menjadi adik angkat mu? W-waeyeo?"

"Sekarang kau yatim piatu. Tidak ada yg bisa menjagamu, apalagi melindungi mu di sini. Aku ingin kau menjadi bagian dari keluargaku agar kami bisa melindungi mu dari sasaeng fans"

"aku memang yatim piatu sekarang, tapi aku masih memiliki saudara di Indonesia. Jadi kau tidak perlu khawatir oppa" jelas ku.

"Kau ingin kembali ke Indonesia?! Andwae! Kau tidak boleh ke sana!" Ucap suho oppa dengan tegas.

"Waeyeo? Sudah tidak ada alasan lagi untukku tinggal di sini. Orang tuaku sudah tidak ada. Dan aku pindah ke sini karena mengikuti orang tuaku"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My dream is my life[EXO FanFicTion]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang