#4

62 14 0
                                    

Budidayakan vote sebelum membaca.....

Happy reading 💜💜

.

.

.

Chanyeol pov

Kami selesai makan dan kami sema pulang ke dorm kami.

Di perjalanan aku masih kepikiran dengan yeoja yang aku tabrak itu.

"chanyeol, kenapa kau terlihat lesu ?" baekhyun bertanya dengan nada khawatir.

"e-ooh ? Naneun kwenchana"

"benarkah ? Aku belum pernah melihatmu seperti ini sebelumnya" kata bakhyun dengan nada bicara yang sangat khawatir.

"nee, ceritalah jika kau memiliki masalah" saut suho.

"Ne kami semua siap mendengarnya" kata d.o sambil tersenyum ke arahku.

"arasseo-arasseo, aku akan menceritakannya saat kita tiba di dorm" kataku kepada mereka semua.

.

.

.

.

.

.

"Mwo ?!". Teriak mereka bersamaan.

Aku dengan cepat menutup telingaku dengan tanganku, karena suara mereka seperti Paduan suara.

"Aisss, kalian semua tak usah berteriak seperti itu juga !!!" aku melepaskan tanganku dan balik berteriak kepada mereka.

"Mianhaeyo hyung" saut kai dengan wajah memelas miliknya, dan semua member yang melihatnya tertawa, termasuk aku.

"Nee, kwenchana tapi besok aku harus bertemu dengannya, bagaimanapun aku yang salah" kata chanyeol yang di balas anggukan semua member.

"apa kau ingin kami menemanimu besok ?" tanya suho kepada ku.

"aniyeo aku sendiri saja. aku ke kamar dulu nee, aku mengantuk sekali" aku berjalan ke arah kamarku dan merebahkan badanku di kasur.

.

.

.

.

.

.

Aku terbangun dan melihat jam di ponselku yang menunjukan jam 6 pagi.

Aku segera bangun dan merapihkan tempat tidurku.

Aku melihat baekhyun yang masih tertidur pulas.

Aku berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diriku.

"hah, segar sekali" aku mengelap mukaku menggunakan handuk kecil miliku.

Aku berjalan ke ruang tengah dan melihat d.o dan kai sedang menonton kartun kesukaannya d.o.

"hey, kalian bangun sepagi ini hanya untuk menonton pororo ?" aku berjalan menghampiri mereka yang sedang fokus menonton.

Bahkan perkataanku tak di respon oleh mereka.

"kai, apakah kau menyukai kartun ini juga ?" aku duduk di sampingnya kai dan bersandar di bahunya kai.

"d.o menyuruhku menemaninya menonton, katanya dia tak memiliki teman nonton, makanya dia membangunkanku untuk menonton kartun" kai masih asik dengan kartun itu.

My dream is my life[EXO FanFicTion]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang