Anyeong yeorobun..... Jangan lupa vote yah ... 😊Happy reading😘
.
.
.
.
Chanyeol pov
Aku segera memasuki kamar dan membersihkan diri.
"aiss, bagaimana aku bisa lupa membersihkan diri" aku berjalan memasuki kamar mandi dan membersihkan diri.
.
.
.
.
Aku sudah selesai membersihkan diri, Dan merapikan penampilanku lalu turun ke ruang makan.
"hanna, apa kau nanti berangkat sendiri ?" tanyku dan bergabung dengan mereka.
"nee, chanyeol~ssi"
"kau bisa memangggil kami semua dengan sebutan oppa, anggap saja kami adalah kakakmu, aku tau kau sudah tak memiliki siapa-siapa, jadi anggap kami semua adalah kakakmu" ucapku sambil tersenyum ke arahnya.
"nee tentu saja, kau bisa memanggil kami semua dengan sebutan oppa, bukan hanya kami bertiga, kau bisa memanggil semua member dengan sebutan oppa" jelas baekhyun.
"nee, aku setuju" sahut chen.
Aku melihat hanna hanya terdiam kaku.
"hanna, apa kau baik-baik saja ?" tanya ku.
"a-anieyo, aku baik-baik saja" ucap hanna
"hanna, bolehkah aku meminjam ponselmu ?" tanya baekhyun.
"nee, tentu" ucap hanna sambil memberikan ponselnya kepada baekhyun.
Chanyeol pov end
Author pov
Baekhyun melihat galeri di ponsel hanna itu.
Dia tak menyangka ada banyak foto para member.
"hwaaa, hanna kau menyimpan ini semua ?"
"kau benar-benar penggemar kami ?" sambung baekhyun
"nee, aku memang penggemar kalian, dan aku sangat beruntung bisa bertemu dengan kalian, bahkan kalian mau menjadi kakak ku" ucap hanna senang.
"tapi tunggu, banyak sekali fotoku di sini, foto chanyeol jga banyak" kata baekhyun sambil tersenyum ke arah hanna.
"nee, aku mendapatkan itu dari ig kalian, dan beberapa lagi dari teman ku" ucap hanna.
"baekhyun oppa, bisakah aku meminta kembali ponselku ? Aku takut terlambat sekolah" ucap hanna.
Baekhyun mengembalikan ponsel hanna dengan sedikit kecewa.
"hanna, kami pulang nanti siang, jadi kami bisa menjaga rumahmu ini selama kau pergi" ucap chen.
"nee, aku juga akan pulang cepat hari ini, kalau begitu aku pergi dulu" ucap hanna sambil membungkuk ke arah mereka.
"nee"
Aku belum selesai melihat galerinya 😩 -baekhyun
Serasa memiliki adik sungguhan -chen, chanyeol.
Aku memiliki kakak yang tampan 🤗 -hanna
~skip sekolah~
"hay hanna, ayo ke kelas" ucap guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My dream is my life[EXO FanFicTion]
Fanfiction(baca judul sebelum membaca) Hanna seorang fan girl exo yang bermimpi bertemu dengan semua biasnya yang manjadi kenyataan ? Entah keajaiban apa yang mendatangi Hanna sehingga ia bisa bertemu dengan biasnya itu secara langsung, dan akhirnya mereka de...