#2

108 22 0
                                    

Annyeong ! Author balik lagi...

Author minta tolong banget.. Kalian vote author yaa biar author semangat

~Selamat membaca 😊
.

.

.

.

Hanna pov

Aku melihat namja yang duduk di depan eunbi. Saat aku melihatnya, aku tidak percaya, bahwa yang berada di depan eun bi adalah kim joon myeon !!.

Sekarang yang sedang aku lihat adalah kim joon myeon atau suho ini sedang menatapku.

"apakah aku sangat tampan sampai kau melihatku seperti itu" Kata suho sambil menahan tawa.

"n-nee ? Ah aniyeo" kata ku gugup.

Bagaimana tidak, seharusnya aku berada di kamarku dan sekarang aku di sebuah kamar yang luas dan mewah bersama biasku dan temanku ???

"jinjja ? Apakah aku tidak tampan ? Padahal banyak orang yang bilang aku sangat tampan" suho memperlihatkan senyuman evil nya kepadaku.

"b-bukan maksudku berkata seperti itu aku hany-"

"anyyeong yeorobun, maaf kami terlambat" Teriak salah satu namja dengan suara yang sangat nyaring tapi bisa di bilang lumayan merdu.

Karena suara yang sangat menggelegar itu aku berbalik dan aku melihan 8 namja yang berjalan ke arah kami.

"nee tak apa, duduklah" Kata suho yang mempersilahkan ke 8 namja itu untuk duduk.

"hanna, kau cantik malam ini" puji Oh sehun sambil menatapku.

"gumawoyeo" kataku sambil tersenyum ke arahnya.

Baiklah sekarang aku mulai gugup dan mulai keringat dingin, bagaimana tidak, jika ke 9 biasku sedang duduk bersama dengan ku dan eunbi temanku.

"eunbi ini di mana ? Dan bagaimana bisa ada mereka di sini ?" Kataku ke eunbi sambil berbisik. Jika aku tidak berbisik aku bisa malu dengan bias - biasku ini.

"ahh nee, mianhae hanna aku tidak sempat memberi taumu, kalau kita akan dinner dengan mereka malam ini. Makanya tadi aku mengajakmu ke salon dan membeli gaun yang sedang kau kenakan sekarang" kelas eunbi.

"dan sekarang kita sedang berada di dalam kamar, kita di sini karena tadi kau tertidur di mobil, dan suho oppa yang menggendongku ke kamar" jelas eunbi panjang lebar.

Suho yang menggendongku ke sini ?, biasku sendiri yang mengangkatku ?, rasanya aku ingin pingsan.

lalu eubi menarik tanganku untuk berdiri.

"ayo kita pergi sekarang" kata eunbi yang sangat bersemangat sambil memegang tanganku.

"suho~ssi, kau sudah memesan tempat untuk kita semua kan ?" sambung eunbi sambil melihat suho yang tengah duduk seperti raja di sofa.

"tentu saja, ayo kita semua pergi" kata suho sambil berjalan ke luar kamar mendahului kami semua.

~Skip ruang makan~

Kami tidak kemana-mana, kami makan di hotel karena hotel itu sudah di pesan oleh suho.

Di ruang makan sudah di siapkan sebuah meja besar dan sudah di siapkan kursi sesuai jumlah kami.

Kami duduk mengelilingi meja makan.

Di sebelah kananku eunbi dan di sebelahku park chanyeol

Aku duduk di sebelah biasku ? Bagai mana ini, aku takut jadi salting - hanna.

My dream is my life[EXO FanFicTion]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang