#5

62 12 0
                                    

Annyeong, jangan lupa vote dan Coment yaa..

Maaf ya kalau ada typo

Happy reading 😘

.

.

.

.

Chanyeol pov

"Maafkan aku, aku tak tau" aku merasa bersalah karena telah bertanya seperti itu padanya.

Dan juga yang membuatku semakin merasa bersalah karena merusak ponsel miliknya itu.

"bagai mana perasaanmu ? Apa kau masih merasa pusing ?"

"aniyeo, aku sudah baikan" kata yeoja di depanku ini sambil menunjukan senyum manisnya.

"siapa namamu ?"

"namaku hyun hanna" jawabnya kepada ku.

"kau sudah tau namaku kan ?"

"nee, tentu saja aku tau, kau adalah park chanyeol bintang korea yang terkenal" aku tertawa setelah mendengar perkataanya itu.

Tak lama dokter yang tadi merawat hanna datang menghampiri kami.

"pasien, kau sudah boleh pulang sekarang, dan jangan terlalu lelah dulu, tubuhmu belum pulih betul" mendengar penjelasan dokter itu hanna hanya mengangguk.

Aku mengantarkannya pulang, aku tak tega jika ia pulang sendiri.

Sekitar 15 menit kami sampai di rumahnya hanna.

"khamsamnida atas bantuanmu chanyeol~ssi" hanna membungkuk dan turun dari mobilku.

Aku sengaja belum pergi dari sana, aku hanya ingin melihatnya masuk rumah.

Entah kenapa rasanya aku sangat menghawatirkannya.

Saat ia di depan pintu ia seperti mengambil sesuatu.

Tak lama ia berlutut di depan pintu sambil menangis.

Aku yang khawatir dengannya langsung turun dari mobilku dan menghampirinya.

"hey, apa kau tak apa ?" aku melihatnya memeluk sebuah tiket ?.

Dan saat ia melepaskan pelukannya dari tiket itu, aku melihat tiket konser kami yang akan di adakan di seoul.

Aku langsung membantunya masuk ke dalam rumah dan mendudukannya di sofa.

"apa yang terjadi ?, apa kau ingin bercerita kepadaku untuk mengurangi bebanmu ?" dia tidak merespon perkataanku.

Aku melihat ia fokus membaca surat yang terselip di tiket itu.

Chanyeol pov end

Hanna pov

"apa yang terjadi ?, apa kau ingin bercerita kepadaku untuk mengurangi bebanmu ?" aku hanya menghiraukan perkataan chanyeol, dan aku fokus membaca surat yang di berikan ayahku ini.

My dream is my life[EXO FanFicTion]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang