#16

32 8 2
                                    

Annyeong guys!!!💚💚. Author harap kalian gak bosen ya ngikutin cerita ini!

Kalo kalian suka sama FF ini, kalian ajak teman" kalian buat ikut baca FF ini!❤

Oh iya, kalau author jarang up, author minta maaf yang sebesar"nya ya sama kaliannn❤, I LOVE YOU ALL

Jangan lupa vote dan komen!

WE ARE EXO & EXO-L✨❤

Happy reading🌻
.
.

Chanyeol pov

kami bertiga membawa hanna ke dorm. Saat tiba di dorm, baekhyun langsung membopong hanna untuk masuk kedalam dorm, sedangkan aku dan d.o hanya membuntutinya dari belakang.

"ya! Bagaimana kalian bisa membawa hanna kesini?!" tanya suho hyung Yang tiba-tiba keluar dari kamarnya.

"sejak kejadian di konser, hanna menjadi sasaran sasaeng fans! Kita tidak bisa membiarkannya tinggal sendirian, kita harus bisa melindunginya" ucap baekhyun sambil meletakkan hanna di sofa.

"kau benar, kita harus melindunginya, tapi bagaimana caranya? Manager kim baru saja datang kesini, dia bilang sebulan ke depan jadwal kita akan sangat padat" balas suho hyung dengan wajah yang kebingungan.

"bagaimana kalau hanna menjadi adik angkatku saja? Aku bisa menyuruh orangtua ku untuk mengadopsinya. Hyun han na juga seorang yatim piatu" sahutku.

"ada apa ini?" tanya sehun yang baru keluar dari ruang gym bersama kai, chen, xiumin, dan lay.

"eohh? Bukannya ini hanna?" tanya kai sambil mengelap keringatnya dengan handuk kecil yang terlingkar di lehernya.

{seger gaiseuu(*'∇`*)}

"andwae! Aku tidak setuju, kau akan di sibukan dengan jadwal kegiatan kita, sudah jelas kau pasti akan kesusahan jika harus menjaga hanna, sedangkan yoora sibuk dengan pekerjaannya"

"dan juga, orang tuamu sibuk dengan kerjaan mereka masing-masing, bahaya jika hanna sering di tinggal sendiri, apalagi sekarang dia menjadi incaran sasaeng fans kita" ucap suho hyung panjang x lebar x tinggi.

Tiba-tiba suasana dorm menjadi sangat sunyi. Semua member sedang memikirkan bagaimana solusi agar kita bisa melindungi hanna dari incaran sasaeng fans.

"aaahh! bagaimana kalau kau saja hyung yang mengadopsinya!" ucap baekhyun sambil menatap suho hyung.

"n...nee? Aku?" jawab suho dengan bingung.

"benar! Aku juga setuju kalau suho hyung yang mengadopsi hanna!" sahut sehun.

"aku juga setuju!" ucap d.o dan kai bersamaan.

"kenapa harus aku?" tanya suho hyung sambil menunjuk dirinya sendiri.

"kau kan kaya, kau bisa saja menyewa bodyguard untuk menjaga hanna, rumahmu juga mewah dan besar. Sudah pasti keamanannya sangat terjamin" sahut lay.

Benar juga, suho hyung adalah member terkaya di EXO, dia bisa saja menyewa 100 bodyguard hanya untuk menjaga hanna.

Yah... Jika dia harus menyewa 100 bodyguard aku rasa itu sangat berlebihan, paling tidak dia bisa menyewa 1 atau 2 bodyguard yang sangat handal untuk menjaga hanna.

"aku sangat setuju dengan lay! Kau kan HOLKAY, jadi kau pasti bisa menyewa bodyguard untuk hanna" ucapku.

"heuhhh, arraseo... Aku akan mendiskusikan ini dengan orang tua ku saat aku pulang nanti" ucap suho hyung dengan pasrah.

My dream is my life[EXO FanFicTion]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang