#1

212 25 0
                                    


Annyeong !! Berhubung ini ff pertama aku, maaf kalau ada kesalahan di setiap pov atau di mana saja.

Selamat membaca !
.

.

.

.

Hai... aku Hyun Hanna aku keturunan Indonesia Korea, aku fan girl exo, aku menyukai mereka semua karena bakat dan ketampanan yang mereka miliki. Aku menduduki bangku kelas 2 SMA.
Aku pindahan dari indonesia ke korea karena orang tuaku di pindahkan kerja di korea, aku sangat senang bisa sekolah di korea karena satu negara dengan idolku.

• All member Exo

.

.

.

Hanna pov.

Pagi ini hari pertamaku sekolah di Seoul High School, aku sengaja bangun pagi karena tidak ingin terlambat pergi ke sekolah baru ku itu.

Aku bangun dan merapihkan tempat tidur dan kamarku. "Akhirnya selesai juga". Kataku sambil berjalan ke kamar mandi.

Aku sudah selesai mandi dan mengenakan seragam baruku. "aku sudah rapi sekarang".

Aku tak lupa menggunakan liptint agar terlihat menarik, aku tidak menggunakan hal yang lainnya karena bagiku itu sangat mencolok.

"nah, sekarang aku siap". Kataku sambil mengaca di meja rias.

Aku langsung turun ke bawah untuk sarapan.

Rumahku tingkat dan cukup besar untuk tinggal.

Di bawah aku meliahat eomma sudah selesai masak. "Selamat pagi eommaku sayang". kataku sambil memeluk eommaku (ibu) itu.

"Pagi juga anak eomma sayang". balas eomma yang langsung mempersilahkan aku duduk

"Eomma appa eodiso ?". "Appamu sedang bersiap-siap, makanlah duluan  sayang". Kata eomma yang langsung duduk di depanku

Tak lama langsung Appa (ayah) keluar dari kamar dan menghampiri kami di ruang makan. "Selamat pagi anak appa yang cantik, selamat pagi eomma". Kata ayahku.

"Pagi juga appa". Kataku dan eomma bersamaan.

"Hanna karena appa dan eomma ada rapat, nanti kami hanya mengantarkan mu saja, tak apa kan ?". Tanya ayahku.

"Tak apa appa aku bisa sendiri". Kataku sambil senyum kepada appa.

Ayahku memiliki perusahaan terkenal di korea, ayahku pindah kerja karena di angkat menjadi CEO di perusahaan korea. Dan ibuku adalah serketaris di sana.

~skip gerbang sekolah~

"Eomma appa aku sekolah dulu nee". Kataku sambil salim kedua orang tuaku.

"Selamat belajar sayang". Kata eomma dan appa bersamaan.

Aku langsung turun dari mobil dan segera mencari kantor kepala sekolah

Saat aku sedang mencari kantor kepala sekolah, seluruh murid melihatku dengan tatapan heran.

Aku bingung di mana kantor kepala sekolah, karena sekolah ini sangat besar dan asing bagiku.

"Aauu". kataku sambil melihat yeoja yang menyenggolku.

 "Mianhaeyo, kwaenchana ?". Katanya dengan tatapan kawatir.

"Nee nega kwaenchana". Kataku sambil senyum ke arahnya. "Apakah kau siswa baru?". Katanya sambil melihatku dengan tatapan bingung.

"Nee, aku siswa baru. Bolehkah kau mengantarkanku ke kantor kepala sekolah?". "Ne tentu saja". Katanya sambil memegang tanganku.

My dream is my life[EXO FanFicTion]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang