[ H ]

2.6K 247 8
                                    

/ Makan Malam /

Azraq mengalihkan pandangannya ketika mendengar suara pintu diketuk. Ia membuka pintu dan langsung melihat Bundanya yang sudah berpakaian rapih.

"Bunda mau ke acaranya Tante Desy dulu. Kamu siap-siap, nanti malam, kita ada acara makan malam dengan keluarga Wicaksono."

Azraq mengangguk lalu kembali menutup pintu kamarnya. Ia kembali memainkan ponselnya, menatap foto-fotonya dengan Ara dulu. Iya dulu, sebelum Bundanya mengusik hubungan mereka berdua. Sebelum Bundanya rela mengeluarkan banyak uang untuk menyewa mata-mata hanya untuk dirinya.

Pukul 7 malam, Azraq baru saja selesai mandi, pintu kamarnya sudah diketuk lagi. Kali ini Ayahnya yang mengetuknya dan mengatakan bahwa mereka akan segera berangkat ke acara makan malam itu.

Azraq yang memakai tuxedo itu memasuki restoran bintang lima, menuju ruangan yang sudah mereka pesan. Setelah bersalaman dengan keluarga Wicaksono, Azraq duduk di samping Bundanya. Entah apa yang mereka bicarakan, hal itu hanya lewat-lewat saja di telinga Azraq.

Hingga saat Bundanya mengatakan hal yang membuat Azraq menahan nafasnya selama beberapa detik.

"Pertunangan antara Azraq dengan Gea apakah kita harus mempercepat tanggalnya?"

Azraq langsung bangkit dari duduknya, membuat Ayahnya menatap Azraq tajam. Laki-laki itu kembali ke posisinya dengan emosi yang sudah diubun-ubun. Pertunangan? Apanya yang tunangan? Kenal saja tidak.

Keluarga Wicaksono pulang lebih dulu, meninggalkan keluarga Azraq di ruangan itu.

"Bunda nggak pernah bahas tentang tunangan itu!"

"Kamu terima atau tidak, akhirnya pasti kalian berdua akan bertunangan bagaimana pun caranya."

Azraq keluar dari restoran itu,  menaiki taksi dan pergi ke tempat ternyamannya. Pukul 9 malam, lampu kontrakan Ara sudah padam.

Azraq membuka pintu itu dengan gampang. Ia mempunyai duplikat kunci kontrakan Ara.

Ara sudah tertidur, membuat Azraq menaiki kasur itu dengan gerakan lembut.

Ia memeluk tubuh Ara erat, seakan-akan tidak akan melepaskan perempuan itu.

Tidak akan.

8/5/18

far awayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang