Chapter 1 - Melon Music Award 2016

9.4K 591 11
                                    

Sehun POV

Kupu-kupu biru terlihat menari-nari di layar monitor utama dari panggung MMA 2016, mengiringi nyanyian dari girlband rookie Gfriend yang akhir-akhir ini sukses dengan lagunya berjudul 'Navillera'. Mataku terus menatap panggung memperhatikan penampilan mereka, dibuka dengan nyanyian yeoja yang ku kenal bernama Yuju dan tarian Sinb, aku menanti-nanti penampilan apa yang akan ia bawakan bersama grupnya.

Ya 'dia' seorang yeoja yang dijodohkan denganku satu tahun yang lalu, tepat ketika ia akan memulai debutnya. Ayah dan ibuku memaksaku untuk menikahinya enam bulan kemudian. Kalian pasti berfikir aku bercanda. Tidak, aku serius. Aku sempat menolak perjodohan ini, tapi ayah dan ibuku terus memaksa bahkan mengancamku. Aku tak punya pilihan lain, begitu pula dengan yeoja bernama Jung Yerin yang kini menjadi istriku. Aku masih ingat ketika di pertemuan keluarga kami, ia menangis menolak perjodohanku dengannya. Aku paham betul akan perasaannya, ketika ia ingin meniti karirnya sebagai idol tetapi orang tuanya dan orang tuaku memaksanya menikah denganku.

Aku ingat betul kekhawatirannya, bukan karena karir dan masa depannya sendiri, tapi ia lebih mengkhawatirkan diriku dan grupku. Dia merasa takut karirku akan hancur setelah kami memutuskan untuk menikah, ia takut penggemarku tidak akan menerimanya dan meninggalkan aku. Dia juga merasa takut akan dibenci oleh penggemarku, diolok-olok, bahkan diancam karena menikah denganku.

Tapi ayah dan ibuku menyakinkannya, pernikahan ini tidak akan ada satu orang pun yang tahu, kecuali kedua orang tua kami, kami sendiri, serta pendeta yang menikahkan kami berdua. Kami bahkan boleh tidak saling mengenal jika bertemu di suatu acara untuk menjaga pernikahan rahasia ini tercium publik, sampai kami memutuskan untuk membuat pengakuan kami berkencan dan memutuskan menikah suatu hari nanti.

Yerin muncul bersama dengan anggota yang lain, menyanyikan 'Rough' dengan penuh penghayatan. Aku memandanginya tanpa sengaja, ketika ia menari ia terlihat serius dan berbeda dengan Yerin yang selama ini ku kenal di rumah.

Aku melirik ke samping ketika Kai hyung ingin membisikan sesuatu kepadaku, mataku tanpa sengaja melihat betapa seriusnya Chanyeol hyung menikmati penampilan Gfriend bahkan mengikuti beberapa gerakan dari tarian mereka.

###

Yerin POV

MMA 2016 telah berakhir 30 menit yang lalu, kini para pengisi acara memasuki ruang tunggu mereka, beberapa menit setelah diriku menghapus make up dan berganti baju aku mendapatkan pesan dari suamiku, Oh Sehun.

From : Sehun-ssi
"Ku tunggu di tempat parkir."

Aku mendengus kesal, selalu dingin seperti es. Aku bergegas mengambil barang-barangku dan berpamitan dengan member serta manajerku, aku tidak mau Sehun marah karena menungguku lagi, sudah cukup beberapa hari yang lalu ia marah karena harus menjemputku berlatih hingga larut, padahal ia juga baru selesai berlatih di agensinya.

"Aku pamit dulu Eon." Ucapku berpamitan dengan Sowon eonni, ia tampak mengangguk mengerti.

"Dijemput lagi?" Tanyanya padaku.

"Iya, Yeshin oppa sudah menungguku." Jawabku bohong untuk kesekian kalinya, aku sedikit bersalah, namun aku tak punya pilihan lain, aku tak ingin orang tau bahwa aku sudah menikah dengan seorang Oh Sehun.

"Ayahmu lebih proktektif ketika kau sudah debut ya Yerin-ie, bahkan kau tidak bisa menginap lagi di dorm kecuali ada acara live yang mengharuskanmu menginap." Sowon eonni terdengar kecewa.

"Mian eonni, tapi aku tak bisa membatah ayahku." Ucapku dengan wajah penuh sesal.

Ya, aku tak bisa membatah ayahku yang menginginkan aku dan Sehun menikah dan tinggal bersama.

My Secret Marriage : Mr.Oh ! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang