Flashback.
Seorang gadis tengah mengendap-endap mencuri dengar pembicaraan kedua orang pria yang berjalan di depannya.
Keduanya tengah berbicara serius satu sama lain. Dari pembicaraan yang ia dengar gadis itu dapat menyimpulkan bahwa pria yang lebih tinggi sedang merasa patah hati dikarenakan gadis yang pria itu cintai telah bersama dengan orang lain.
Ya, kedua pria itu adalah rapper boygrup terkenal EXO, Park Chanyeol dan Oh Sehun.
Gadis itu telah mengikuti Park Chanyeol sedari pria itu terburu-buru keluar dari gedung SM Entertaiment, gadis itu berfikir bahwa Chanyeol akan pulang ke dorm EXO, akan tetapi kenyataannya tidak. Pria itu menuju sebuah apartemen di pinggiran kota Seoul mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, seperti seseorang yang tengah kerasukan.
Gadis itu hampir terlonjak kaget, ketika Chanyeol yang tiba-tiba terduduk di depan pintu apartemen seseorang dihampiri oleh seorang gadis yang ia kenal sebagai Jung Yerin, member grup rookie Gfriend yang keluar dari dalam apartemen tersebut.
Awalnya gadis itu menduga bahwa Park Chanyeol tengah menjalin hubungan dengan Jung Yerin, hingga ia kembali dibuat terkejut dengan kehadiran member EXO yang lain tak lama setelah kedua orang itu memasuki apartemen. Pria itu adalah Oh Sehun yang dengan santainya memasuki apartemen tersebut tanpa membunyikan bel terlebih dahulu. Dilihat dari pakaian yang ia kenakan, gadis itu dapat menyimpulkan bahwa namja itu tinggal di sana.
###
Chanyeol baru saja memasuki parkiran sebuah apartemen yang menjadi dorm EXO setelah ia menemui Sehun dan Yerin di apartemen mereka tadi siang.
Setelah beberapa saat berputar-putar mengelilingi Seoul guna melepaskan penat di hatinya karena mengetahui kenyataan bahwa Sehun dan Yerin telah menikah, ia memutuskan untuk pulang ke dorm dan beristirahat.
Chanyeol benar-benar dalam suasana hati yang tidak bagus sekarang, rasanya hatinya telah hancur berkeping-keping ketika wanita yang benar-benar ia cintai telah dimiliki orang lain, lebih-lebih orang itu adalah sahabatnya sendiri, Oh Sehun.
Ia memasuki gedung dengan wajah lesu dan tidak bersemangat, walaupun begitu ia tetap menyadari kehadiran seseorang yang terus mengikutinya sedari tadi semenjak keluar dari gedung apartemen Sehun.
Chanyeol sedikit memperlebar langkah kakinya, berharap orang itu menyerah untuk terus membuntuti Chanyeol sampai ke dorm, ia tahu orang itu pasti seorang sesaeng fan dirinya.
Ketika Chanyeol telah tiba di depan pintu apartemen EXO sesaeng itu tidak terlihat lagi keberadaanya, Chanyeol bernafas lega. Kaki panjangnya membantunya menghindari kejaran sesaeng fan tersebut.
###
23 Desember 2016.
From : +82537xxxxxx
"Anyeong Chanyeol Oppa, apa kabarmu? Ini aku Yura, tentu kau masih ingat bukan?"
"Kurasa kau tidak sedang baik-baik saja 'kan Oppa? Kau sedang patah hati sekarang ini, gadis yang kau cintai sudah bersama orang lain."
"Haha, kau pasti berfikir bagaimana bisa aku tahu? Ingat Oppa, aku tahu segala hal tentangmu."
"Oh iya, walaupun kau tahu aku mencintaimu, tapi aku benar-benar kecewa dengan kedua orang itu, terlebih dengan gadis jalang yang menyianyiakan cintamu."
"Ya, aku marah karena mereka menyakitimu."
"Oppa, kau tenang saja. Aku akan membalas mereka berdua untukmu. Aku akan memberikan mereka berdua pelajaran."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Marriage : Mr.Oh ! [END]
FanficKehidupan Oh Sehun maknae dari EXO berubah, setelah ia memutuskan untuk menikah dengan anggota girlband rookie G-Friend, Jung Yerin. Bagaimana mereka dapat menyembunyikan pernikahan agar tak diketahui oleh publik? Start : 12 April 2018 Finish...