"Sehun-ssi?" Tanyaku tidak percaya.
Bagaimana bisa seorang Oh Sehun berada di Lotter World dan tiba-tiba menarikku paksa, meninggalkan Park Chanyeol yang tengah mengantrikan es krim untukku dan untuknya.
"Sehun-ssi, mengapa kau disini?"
"Seharusnya aku yang bertanya Yerin-ssi, mengapa kau disini?" Tanyanya penuh penekanan denganku.
"Aku hanya.. hanya.." Mendengar pertanyaan tegas terucap dari bibirnya tiba-tiba aku tak kuasa untuk menjawab.
"Berkencan dengan Park Chanyeol?"
"Tidak bukan seperti itu."
"Lalu? Kau datang kesini berdua itu tidak dianggap sebagai kencan?"
"Bukan seperti itu Oh Sehun-ssi."
"Lalu seperti apa? Jelaskan padaku."
"Aku hanya menemani Chanyeol sunbae, kami tidak berkencan."
"Tetap saja, kau tak ijin padaku Yerin-ssi."
"Lalu.." Aku tak sanggup meneruskan perkataanku. Sehun benar-benar seorang yang menyebalkan. Dia pergi makan siang dengan Irene saja tak pernah bilang atau izin padaku. Mengapa aku harus izin kepadanya kemana pun aku pergi? Memangnya aku anak kecil?
"Lalu apa?" Tanyanya tegas padaku.
"Tak apa, lupakan."
"Aku tidak mau tahu, kau harus ikut denganku."
"Kemana?" Tanyaku bingung padanya.
"Ikut saja."
"Lalu bagaimana dengan Chanyeol sunbae?"
Sehun sedikit mendengus tak lama setelah aku menanyakan mengenai Chanyeol sunbae apabila aku harus mengikutinya.
"Kemarikan ponselmu." Ucapnya sembari menyodorkan tangannya ke arahku.
"Untuk apa?"
"Cepatlah."
Aku tak berani membatah perkataannya lagi, ku berikan ponselku kepadanya. Ia kemudian lantas serius mengotak-atik benda persegi itu. Tak berapa lama ia mengembalikannya lagi padaku.
"Sudah, ayo cepat ikut aku." Ucapnya kembali, menarikku mengikutinya.
Tanpa sepengetahuan Sehun aku melihat layar smartphone-ku, aku mendapatkan sebuah pesan dari Chanyeol sunbae. Alisku berkerut, aku tak ingat pernah mengirim pesan untuk Chanyeol sunbae.
From : Chanyeol-sunbae
Tak apa Yerin-a, kau bisa pergi. Mungkin lain kali kita bisa pergi bersama lagi. :)
Ku buka percakapan pesanku dengan Chanyeol sunbae. Aku menemukan jawabannya. Ternyata, ketika Sehun meminjam handphoneku, ia mengirim pesan kepada Chanyeol sunbae.
To : Chanyeol-sunbae
Mianhaeyo sunbaenim, aku harus pergi ke agensi. Ada masalah serius, maaf aku tak bisa berpamitan langsung denganmu.
Aku melihat Sehun yang berada di depanku, aku tak habis pikir dengannya. Bagaimana pola pikirnya. Sungguh melelahkan.
###
Kami berada di depan wahana roller coaster, aku bergidik ngeri melihat betapa cepatnya wahana ini melaju.
"Apa kita akan naik wahana ini?" Tanyaku pada Sehun.
"Kenapa? Kau takut?" Sehun balik bertanya padaku, ku lihat dia tersenyum jail di balik maskernya.
"Tidak, aku tidak takut. Ayolah jangan bercanda." Ucapku berbohong. Aku tidak mau Sehun tau bahwa aku takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Marriage : Mr.Oh ! [END]
FanficKehidupan Oh Sehun maknae dari EXO berubah, setelah ia memutuskan untuk menikah dengan anggota girlband rookie G-Friend, Jung Yerin. Bagaimana mereka dapat menyembunyikan pernikahan agar tak diketahui oleh publik? Start : 12 April 2018 Finish...