90

601 27 0
                                    

Perihal tentang mencintaimu dalam diam.

Maaf jika aku terlalu berani diam-diam menyukaimu.
Maaf jika aku terlalu berani mencuri pandangan kepadamu.
Maaf jika aku terlalu berani menatap kedua bola mata hitam mu.

Dan,

Maaf jika aku terlalu berani diam-diam mempunyai rasa ingin memiliki kamu seutuhnya.

Maaf..

Tetapi, perlu kamu tau.
Menyukai kamu secara bungkam, sangatlah membahagiakan.

Mengagumi kamu dalam diam,
sangatlah menyenangkan.

Melirikmu dengan sengaja,
sungguh membuatku candu.

Jika cinta dibuktikan oleh kata? Mengapa begitu sulit bagiku untuk sekedar mengatakan 'aku suka kamu'. atau mungkin, 'aku mencintaimu'. 

Dan, pertanyaan ku,

Apakah cinta hanya cukup diungkapkan oleh kata? atau bahkan oleh kalimat? atau mungkin, oleh sebuah puisi romantis?
Ku rasa cinta bukan hanya sebuah kata, bukan sebuah kalimat,  begitu pun puisi.

Lalu, cinta itu apa?

Apakah cinta hanya cukup diungkapkan oleh perbuatan?
Lantas, apa yang harus aku perbuat untuk bisa memilikimu? Sedangkan, sekarang kamu telah menjadi milik dia.
Apa aku harus merebut mu dari dia? Maaf, aku tidak sekejam itu!

Jika pun ambisi ku untuk memilikimu telah memuncak,
aku tak akan mungkin berani merusak hubungan kamu dengan dia. Karna aku tau, kamu sudah sangat teramat menyayangi dia.

Dan,  dia pun tak akan mungkin bisa melepas mu begitu saja. Karna ku tau, perjuangan dia dalam mendapatkan pria seperti mu tidaklah mudah. Aku faham itu.

Jika saja tuhan lebih dulu mempertemukan aku dengan kamu. (sebelum dia tentunya).  mungkin sekarang kita telah menjadi pasangan yang bahagia.

Ah! sudahlah.
Mencintaimu dalam diam adalah hal terindah untuk ku.

Teruntuk kamu,
Pria yang sedang kucintai, semoga kelak, kau pun membalas semua rasa yang ku simpan saat ini.

—dheaagstn'

Dari Hati [Quotes]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang