Cast : Desainer!Xukun x Model!Zhengting
Length : 3000+ Words
Warn : typo(s)
Terinspirasi dari Paradise Kiss
.....
Zhengting sudah tidak ingat bagaimana rasanya pergi berkencan. Wanita terakhir yang ia kencani adalah teman sekolahnya di sekolah menengah dan itu sudah hampir 5 tahun yang lalu, bahkan hubungan mereka berakhir dengan alasan yang tidak jelas.
"Justin."
"Hmm..." Justin hanya membalas panggilan Zhengting itu dengan gumaman. Ia tengah sibuk menggambar sketsa pakaian untuk pagelaran busana musim semi dan panas nanti, dan pagelaran busana itu akan menjadi batu loncatan untuk tim Justin agar bisa meluncurkan brand mereka sendiri.
"Bagaimana menurutmu bila ini ditambahkan syal? ah, tapi ini musim semi bukan musim dingin." Justin membalik buku sketsanya dan kembali memulai gambarnya.
"Hey, dengarkan aku."
"Tidak bisa, aku harus menyelesaikan sketsa ini terlebih dahulu."
Zhengting menghela nafas pelan lalu menatap Justin yang menggores buku sketsanya dengan cepat tanpa peduli ada garis yang miring dan melenceng. "Tidak bisakah kau tidak menatap wajah tampanku? aku tahu aku tampan dan sangat menarik tapi kau bukan tipeku ge."
Zhengting mengernyitkan dahinya dan hampir memukul kepala Justin bila ia tidak ingat Justin tengah menggambar desain pakaian.
"Dan jangan berani-beraninya memukulku kalau kau tidak ingin saat pagelaran kau hanya akan bertelanjang dada."
"Ck." Zhengting berdecak kecil membuat Justin terkekeh pelan meskipun pandangan Justin terfokus pada sketsanya.
Zhengting memutuskan untuk diam dan memandangi setiap orang yang lewat di depan meja mereka. Omong-omong, keduanya tengah berada di kantin kampus dan Zhengting yang memang tidak memiliki agenda setelah kuliah prof. Lee tadi pagi akhirnya menemani Justin yang memang telah menyelesaikan mata kuliahnya untuk semester ini karena Spring Summer Fashion Show ini.
"Selesai!" Justin berteriak 20 menit kemudian, tangannya mengangkat buku sketsanya dengan bahagia. Justin ini termasuk anak berbakat yang bahkan dapat menyelesaikan desain kasar pakaiannya dalam waktu 20 menit.
Zhengting menoleh pada Justin. "Coba kulihat." Justin menyerahkan desainnya pada Zhengting dengan senyum penuh kebanggaan di wajahnya. "Syukurlah kau membiarkanku memakai pakaian, aku tidak ingin peristiwa tahun lalu terulang lagi," sahut Zhengting yang di balas dengan tawa oleh Justin.
"Itu karena kau tidak berhenti mengangguku, jadi kuberikan saja desain pakaian dalam untukmu, lagipula tahun lalu temanya musim panas."
"Tapi kau membiarkan Ziyi memakai kaos dan coat Justin, dan kenapa hanya aku yang mengenakan pakaian dalam?"
Justin mengibaskan tangannya menolak menyahuti ucapan Zhengting itu. "Sudah, lihat saja desain yang sekarang untukmu."
Zhengting mengembalikan atensinya pada desain kasar yang di buat Justin. "Oh, kurasa desain pakaianmu bagus Justin."
"Kapan desainku buruk? Itu tidak ada dalam kamusku."
"Saat kau memberikanku pakaian dalam," sahut Zhengting.
"Tapi karena pakaian dalam buatanku kau mendapatkan projek besar ge, akuilah segala yang ku buat akan menghasilkan kebaikan."
Zhengting berdecak dan mau tidak mau mengakui apa yang Justin ucapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot : Wanna Get Love✔
Hayran KurguWARNING!!! Boys Love / YAOI If you don't like it, please don't touch this work Oneshot or drabble compilation - Freud - Beautiful - Hello - Worried - Kiddo (ft Justin)