Chapter 6

7.6K 338 3
                                    

Feyra POV

Matahari menyinari masuk ke dalam kamar,aku bangun sambil bermalas malasan dan saat aku membuka gorden ku lihat seorang pria tersenyum padaku,yaa kalian tau?itu Daniel. Ku biarkan ia masuk ke dalam kamarku,ia menungguku dengan santai hingga aku selesai mandi dan dia pergi menghilang begitu saja,aku mencarinya di sekeliling kamarku,tetapi hasilnya nihil. Ku temukan secarik kertas yang ia tinggalkan di atas nakas,ia bilang akan datang ke rumah saat sore nanti.

Sore pukul 04.26

Aku segera mandi dan bersiap,pasti sebentar lagi Daniel datang ke rumah untuk mengajakku jalan jalan di taman kota. Daniel bilang pakai pakaian yang sederhana dan tidak terlalu ketat,apalagi pakaian yang kekurangan bahan,Daniel bilang ia tidak menyukai pakaian seperti itu. Jadi aku memutuskan untuk memakai celana jeans dan kaos hitam,kaos hitam ini juga Danuel yang menyuruhku memakainya.

Bertepatan saat aku sudah selesai bersiap siap,Daniel datang menggunakan celana jeans dan kaos hitam,ini sama denganku hanya sedikit aneh dan semakin terlihat menawan dengan kacamata hitamnya.

Aku izin kepada mamaku untuk pergi bersama Daniel,mungkin aku akan pulang agak malam kali ini. Awalnya mamaku tidak mengizinkan jika aku pulang larut malam,tapi jika aku bersama Daniel pasti akan di izinkan dengan catatan Daniel harus menjagaku hingga sampai pulang ke rumah.

Kami mulai perjalanan yang sedikit canggung,mungkin karna semalam ia menunjukan dirinya yang asli.

"Fey" panggil Daniel.

"Ya,ada apa?" Jawab Fey.

"Sejak awal aku bertemu denganmu,aku belum tau nama lengkapmu,boleh aku mengetahui siapa nama lengkapmu?" Ujar Daniel

"Ya,aku sejak awal belum mengetahui nama lengkapmu juga" ucap Fey

"Mau mengulang perkenalan?seperti awal baru bertemu" pinta Daniel

"Boleh" ucap Fey setuju,mereka berjabat tangan lalu bertatapan

"Aku Daniel Sanders Garlin,senang berkenalan denganmu"ucap Daniel mengawali perkenalan

"Aku Feyra Aderson Dersi,senang berkenalan denganmu" Jawab Fey,lalu mereka tertawa terbahak bahak.

Author POV

Mereka melanjutkan perjalanan setelah berhenti di pinggir hanya untuk berkenalan lagi,sepanjang perjalanan di penuhi dengan canda dan tawa mereka tanpa ada rasa canggung seperti tadi,beberapa kali Fey yang mencuri pandangan Daniel diam diam yang sedang fokus pada jalanan

******

Kayanya cuma bisa segini dulu deh
Soalnya authornya lagi gaada ide dan mood buat ngebikin cerita,maaf ya kalo ceritanya ga nyambung ato gimana gitu, soalnya yg bikin lagi ga niat hweheeheh.

Jangan lupa like sama vomment ya

See you next time gaes~~

my mate is alphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang