Chapter 7

7.2K 318 7
                                    

Fey POV

Sesampainya di taman kota, Daniel mengajakku bermain ayunan, perosotan dan yang lain. Hampir semua permainan kami coba, ini lebih baik dari pada permainan yang ada di mall, sesudah bermain Daniel membelikanku beberap maknan ringan dan minuman. Kami santap makanan itu di malm hari, ya walau sudah malam taman kota ini tetap akan ramai, tak lama setelah makanan kami habis Daniel mengajakku pergi lagi yang entah letaknya di mana. Tapi aku yakin dia tak akan macam macam denganku.

Daniel POV

Entah Apa yang kupikirkan sekarng,rasanya ingin sekali mengajak mateku ini ke pack. Mungkin akan lebih baik dia melihat packu dulu sebelum dia memutuskan mau tinggal bersamaku atau tidak, packku memang lumayan jauh dari kota dunia manusia, mungkin bisa menempuh sekitar 3 atau 4 jam jika menggunakan kendaraan, tapi jika aku menggunakan kekuatan wolfku mungkin saja hanya dengan waktu 1 jam aku bisa sampai di kota dunia manusia.

Aku mulai memasuki hutan yang gelap hanya lampu mobilku ini lah yang menerangi jalan kami. Tanpa ku sadari, ternyata Fey sudah tidur di tengah perjalanan,sepertinya tidurnya sangat lelap, pasti Karna terlalu lelah akibt bermain tadi.

Sesampainya di pack, aku tak tega membangunkan Fey dari tidurnya dan menariknya dari alam mimpi. Akupun terpaksa menggendongnya masuk ke dalam mansion menuju ke kamar ku yang sebentar lagi akan di ubah menjadi kamar kita, ku tidurkan Fey dengan hati hati,agar dia tidak terbangun, ku suruh para omega untuk Menggantikan pakaianya. Selama para omega mengganti baju Fey, akupun lekas mandi dengan air hangat yang dapat merilekskan pikiranku. Setelah selesai mabdi ku lihat para omega suda selesai menggantikan baju Fey dengan piama, ya itu sangat pas sekali di tubuhnya dan terliht imut.

'Tandai sekarang niel!' Pinta trux

'Tidak trux, bukan sekarang saat yang tepat. Tapi Nanti, ketika ia bersedia menjadi salah satu dari bagianku' Tolakku lalu memuruskan mindlink, Karna aku ingin Fey menerimaku dengan tulus, bukan dengan paksaan

Hari sudah malam, aku merebahkan tubuhku di samping mateku yang telah terlelap dan masuk ke alam mimpi, tak lama aku tertidur di sampingnya dan menunggu Apa reaksinya ketika aku tidur seranjang di sampingnya.

Author POV

Pagi hari....

Fey terbangun dan melihat tangan kekar sedang berada di atas perutnya,awalnya Fer ingin melanjutkan tidur. Tapi begitu ia sadar sepenuhnya bahwa ada tangan seseorang yang ia kenal,fey langsung berteriak sekencang kencangnya. Hingga membuat pria yang memeluknya tadi terbangun dan spontan langsung berdiri, Fey dan Daniel saling bertatapan satu sama lain hingga Fey berteriak lagi dengan kencang membuyarkan mata mereka yang saling bertatapan satu sama lain.

"Plakk" suara tamparan Fey kepada Daniel yang cukup keras,bagi Daniel itu bukan apa apa. Daniel yang melihat Fey antara panik dan takut bercampur menjadi satu,langsung memeluk Fey dengan lembut. Fey mendorong tubuh Daniel agar mebjauh darinya

"Kenapa aku ada di sini?" tanya Fey kepada Daniel

"Ini akan jadi rumahmu sayang dan ini akan jadi kamar kita" jawab Daniel dan Fey pun menolak untuk tinggal di mansion milik daniel,Daniel mewajarkan tingkah laku Fey.

"Aku ingin pulang Daniel" pinta Fey dengan suara yang lembut

"Kalau begitu mandilah sayang,aku akan mengantarmu pulang setelah selesai makan" Suruh Daniel pada Fey dan Fey pun menurutinya, bergegas Fey mandi dan bersiap dengan memakai dress yang ada di walk in closet,sedangkan Daniel sudah menunggu di meja makan

Fey segera keluar dari kamar dan menuju ke meja makan di dampingi oleh omega untuk menunjukan jalan ke meja makan

Ketika Fey sampai, Daniel langsung membelalakkan matanya. Dilihatnya seorang yang ia cintai begitu cantik dan menawan begitu pula dengan aroma memabukan yang Fey keluarkan

*****

Hai hai hai~

Maaf ya lama ga update, soalnya lagi sibuk aja ditmbah tugas yang numpuk hehe, mungkin saya update kalo ada kuota baru aja kali ya, anggap saja kalo ga ada update saya lagi ga ada kuota, tapi ga up setiap hari juga😂

Sorry kalo ceritanya rada ga enak ato gimana gitu

See you next time gaess~

my mate is alphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang