Author POV
pagi,siang,sore dan malam. Hari berganti minggu,minggu berganti bulan,bulan berganti tahun. Daniel hanya menunggu dan melakukan aktifitas yang sama setiap harinya,sudah lama Daniel menantikan akan hadirnya mate di dalam hidupnya.
Pada pelatihan sore ini Jhon,sahabat sekaligus beta Daniel mengajak ke sebuah cafe di kota,di dunia manusia lebih tepatnya. Sesampainya di cafe Daniel dan Jhon memesan beberapa makanan dan minuman,tak lama setelah makananya datang,Daniel mencium bau yang harum dan memabukkan seperti coklat dan mint. Ketika Daniel mencari bau itu ternyata bau itu berasal dari wanita yang sangat cantik,ia sedang membeli cake.
Daniel POV
Aku mengikuti gadis cantik itu hingga dia sampai di rumah,rumah itu cukup besar tapi lebih besar packku,bukanya sombong tapi ini kenyataanya,hahaha.
"Tunggu aku mate"gumamku
Tanpa ku sadari Jhon masih menungguku di cafe,setelah aku kembali ke cafe aku singgah sebentar dan berbincang bersama Jhon lalu kembali ke pack.
****
Keesokan harinya setelah aku sarapan,aku bergegas pergi ke rumah mateku itu untuk mengajaknya pergi ke suatu tempat yang cukup bagus di hutan dekat packku,ya kalau mateku mau sih hehe.
Sesampainya di rumah mateku,ku cium bau memabukan itu tetapi aku tidak mendapatkanya "apakah mateku sedang pergi ya?"batinku,lalu aku menunggu di gang dekat rumahnya.
"Kau yakin mau menunggunya di sini?" Tanya trux memindlinkku,dia wolf yang menyebalkan dan selalu membuatku naik darah.
"Ya aku yakin" Balasku singkat.
"Bagaimana jika dia akan kembali besok atau besoknya lagi atau minggu depan atau bulan depan?" Tanyanya tanpa henti.
"Aku akan tetap menunggunya di sini" Balasku lalu memutuskan mindlink sepihak.
Beberapa jam aku menunggu akhirnya dia kembali,aroma yang memabukan itupun kembali mengasai indra penciumanku,aku tak sabar menemuinya. Aku membiarkanya istirahat selama 30 menit setelah dia pergi berjalan jalan mungkin,lalu aku mengetuk pintu rumah itu untuk mengajaknya berjalan jalan melihat tempat yang indah,tak lama aku menunggu gadiskupun membukakan pintu. Sontak ia kaget melihatku,mungkin karna ketampananku hehe.
"Siapa ya?apakah anda butuh bantuan?"tanya mateku
"Ah tidak aku hanya ingin berkenalan denganmu dan mengajakmu berjalan jalan,apakah kau mau berjalan jalan denganku?"pintaku
"Tapi kau orang asing dan aku belum mengenalmu,bagaimana kalau kau orang jahat?atau penculik?atau yang lainya?" Tanyanya bertubi tubi,mungkin karna takut.
"Aku bukan orang jahat kalau kau mau,aku bisa memperkenalkan diri dulu dan pergi bersamamu lain hari" Saranku
"Fey,siapa tamunya?" Tanya seorang wanita paruh baya yang datang menghampiri.
"Wah,apa ini temanmu fey?tampan sekali!" Lanjut wanita paruh baya tersebut.
"Bukan mah ini bukan teman fey!" Jawab fey.
"Oohh,jadi namanya fey dan wanita yang di belakangnya itu ibunya" Batinku.
"Yasudah ajak dia masuk" Suruh mamah fey
Setelah aku,fey dan mamah fey masuk aku di persilahkan duduk oleh mamah fey,fey yang menemaniku duduk hanya menunduk terus menerus.
"Hey,siapa namamu?" Tanyaku mengawali pembicaraan sembari memecah sunyi.
"Namaku Feyra,namamu?" Jawab feyra
"Namaku Daniel,senang berkenalan denganmu" kataku,pipinya pun terlihat merona karna terus ku pandangi. Tak lama mamah fey datang dan membawa beberapa cemilan serta minuman untuku dan fey.
Setelah kami mengobrol cukup lama dan tiba tiba jam menunjukan pukul 5 sore,akupun berpamitan kepada mamah fey dan juga fey,akupun segera kembali ke pack untuk membersihkan diri dan makan malam bersama keluargaku yang katanya akan datang malam ini.
****
Hai hai hai~
Ini cerita pertamaku,jadi maapkan kalu ada salah kata ya atau ceritanya kurang menarik atau masih belibet atau apalh yang intinya di karenakan masih pemula hehe😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
my mate is alpha
Manusia SerigalaDaniel,seorang alpha yang telah berumur 23 tahun ini sedang mencari matenya selama 3 tahun terakhir dengan bersusah payah ia menunggu dan mencari matenya,setelah di dapatkan ternyata matenya begitu cantik,mungil dan menggemaskan