PESTA LAJANG

8K 198 8
                                    

Malam ini angelika fan bayu mrngadakan pesta lajang dan mengunfang teman teman mereka untuk betsenang senang di bar fafotit mereka.
Angelika telah mabuk karna bayu terus mengajaknya minum sehingga bayu harus menyewa hotel untuk mereka.
Bayuembawa anggelika diikuti yulia dibelakangnya yang menunjukan mimik tidak suka saat menatap angelikayang tengah dibopong kekamar yang disewa oleh bayu,setelah mrletakan anggelika bayu menghampiri yulia dan memeluknya dengan mesra.

Angelika yang srbenarnya telah sadar sangat syok saat menyaksokansahabat dan tinangannya sedang berciuman dengan penuh gairah seakan mereka sdalah sepasang lekasih yang dimabuk cinta.
Hatinya hancur karna penghianata,orang orang yangpaling dipercayainya ternyata menusuknya dari nrlskang.
Pagi hari angelika pergi ke catatan sipil untuk mendaftarkan pernikahannya tapi bayu tidak datang dan saat angelika menelfon, bayu  mengatakan ada masalah dengan yulia sehingga tidak bisa datang dan mengatakan akan mencari hari lain tapi angelika tau itu hanya alasan bayu untuk membatalkan pernikahan mereka.

"Aku tau tidaakan pernah ada lain waktu,dasar penipu"kata angelika masam.

Ditempat yang sama seorang pria dengan tidak sabar menunggu mempelai wanitanya.

"Tuan sepertinya nona bianka akan terlambat datang" kata roy asisten alex.

"Katakan pada keluarga wijaya,aku tidak akan menunggu wanita yang tidak tepat waktu"jawab alex datar.

"Tapi anda harus tetap menikah hari ini tuan"kata roy.

"Kalo begitu cari saja wanita yangbisa kunikahi hari ini"perintah alex.

"Baik tuan"jawab roy.

Dari kejauhan angelika yang mendengarkan entah mengapa mendapat ide untuk membalas perlakuan tunangannya dan mengusul kan pernikahan pada alex.

"Maaf tuan mempelai priaku tida bisa datang dan mempelai wanita anda juga tidak datang bagai mana kalao kita saja yang menikah?"tanya angelika.

Saat angelika mendekat roy langsung sadar dan menjari tentang angelika melalui ponsel dan menunjukannya pada alex,saat melihatnya alek langsung mengiyakan  permintaan angelika.
Dalam waktu setengah jam pernikahan mereka telah terdaftar dan mereka telah menjadi suami istri.

Aku akan membuatmu myesal telah mempermainkanku bayu,pernikahan ini akan membuatmu tak bisa berkutik batin angelika.

"Kalo begitu aku harus kembali untuk menyelesaikan masalahku,aku berjanji akan menjaga sikapku"kata angelika.

"Aku memberimu waktu selama tigahari untuk menyelesaikan masalahmu dan kemasi barangmu untuk pindah ketempatku,kita harus tinggal saturumah dan menjalani 6 bulan masa percobaan pernikahan"jawab alex datar.

"Baiklah aku permisi"kata angelika.

"Tuan kita harus memberi tahu tentang petnikahan anda pada pengacara"kata roy

"Aku bisa mengurusnya,yang penting sekarang ikuti gadis itu dan cari tau apa alasannya mrngajukan diri untuk menikah denganku dan laporkan segera padaku kau mengerti?"kata alex.

"Baik tuan"jawab roy.

Aku akan segera tau apa alasanmu angelika dan kita lihat apa yang bisa terjadi selanjutnya batin alex sambil menyeringai yang mampu membuat banyak wanita tergila gila lalu pergi dari tempatitu.






Bersambung...........

Perjanjian pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang