KEJUTAN MENYENANGKAN

5K 176 0
                                    

Setelah kembali dari catatan sipil angelika mengistirahatkan dirinya dan menyiapkan rencana untuk membalas bayu dan yulia,dia telah memgirim orang untuk membuntuti krduanya dan mencari bukti perselingkuhan keduanya.
Sebuah kejutan akan disiapkan angelika untuk menghancurkan keduanya,dulu karna bayu dia rela meninggalkan karir modelingnya yang dedang menanjak karna bayu tidak suka melihat dirinya menjadi pusat perhatian banyak pria tapi saat dipikir pikir sekarang mungkin alasanya bayu memintanya berhenti menjadi model agar yulia bisa menjadi yang terbaik dalam modeling karna srlama angelika menjadi model yulia srlalu berada di urutan kedua tapi setelah angelika berhenti otomatis yulia yang mendapat kan tawaran yang biasanya menjadi milik angelika.

Licik, jadi merekasudah merencanakanya sejak lama bodohnya aku karna terlalu percaya pada meraka batin angelika.

"Kita lihat apa reaksi kalian setelah aku memberikan kejutan manis pada kalian berdua"kata angelika sinis.

Dering ponsel menbangunkanya dari tidur siangnya,sebuah pesan dari orang yang disewa untuk memata matai bayu dan yulia mengatakan bawa semua bukti telah didapat dan meminta bertemu malam ini.

Skip malam hari...

Angelika sampai di tempat janjian dan langsung menuju ruang vip yang telah disewanya,disana yudi orang sewaannya telah menunggunya disana dengan sebuah amplop diatas meja.

"Informasi apa yang telah kao dapatkan"tanya angelika todepoin pada yudi.

"Semuanya telah saya rinci dalam amplop ini,andabisa membacanya "kata yudi dan menyerahkan amplop kepada angelika.

"Baiklah ini sisa pembayaran untuk anda" kata angelika setelah melihat beberapa barang didalam amplop dan menyerahkan selembar cek pada yudi.

"Terimakasih atas kerjasamanya,jika anda membutuhkan saya lagi anda bisa menghubungi saya"jawab yudi sebelum undur diridan meninggalkan angelika seorang diri.

Tanganya mengepal karna kemarahan saat membaca dokumen dan melihat foto foto dalam amplop yang diberikan yudi padanya dia merasa ditipu sejak awal oleh bayu dan yulia,membuatnya semakin membenci keduanya dan bertekat membalas rasa sakithatinya pada mereka.

Ditempat lain disebuah mansion mewah roy sedang melaporkan penyelidikanya kepada alex.
Roy menceritakan semuanya tentang alasan angelika sampai berhenti jadi model danperselingkuhan yang dilakukan bayu dan yulia dia juga memberi tahu alex tentang angelika yang menyewa mata mata untuk mengawasi keduanya untuk mencari bukti.

"Hahahaaa ,sepertinya akan ada pertunjukan yang menarik sebentarlagi"kata alex sambil tertawa.

Alex memikirkan kejutan apa yang akan diberika istrinya kepada mantan tunangan dan sahabat baiknya,akan sangat menyenangkan seandainya dia juga bisa menyaksikan pertunjukan itu nantinya.

Hah.....sepertinya aku telah menikahi gadis yang cukup menarik ,semoga ini bisa mengurangi rasa bosanya pada hidupnya yang monoton pikir alex dan tersenyum.

Roy yang melihat ekspredi alex sedikit kaget dan berharap semoga gadis yang dinikahi bosnya bisa mengubah bos sekaligus atasanya kembali seperti dulu sebelun wanita jahat itu menghancurkannya.

Kuharap dia bisa membantumu melupakan masalalu pahitmu yang dulu batin roy.






Bersambung...........

Perjanjian pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang