Angelika yang sedang berjalan dirtotoar sambil menyeret kopernya tampa sengaja bertemu maya sekertaris alex yang cukup dekat dengannya.
"Nona angelika apa yang anda lakukan disini? "tanya maya.
"Ah....maya ,aku sedang mencari kontrakan untuk tinggal sementara " jawab angelika.
"Kontrakan apa anda sedang bertengkar drngan tuan alex? Maaf kalo pertanyaan saya lancang"tanya maya gugup.
Ahirnya angelika menjelaskan tentang natasya dan kejadian yang dialaminya juga rencananya untuk menjauh dari alex untuk menenangkan dirinya.
Maya yang mendrngarkan cerita angelika merasa iba pada nasip angelika dan memutuskan memberikan tumpangan pada angelika. Mereka kembali kekontrakan maya dan mengobrol banyak hal mrmbuat mereka menjadi akrab maya bahkan menceritakan kalo dia diam diam menyukai roy asisten kepercayaan alex.Mereka terlihat bahagia seolah mereka adalah sahabat lama yang kembali bertemu setelah berpisah.
Sementara dikediaman niko terasa suram tuan mereka terlihat semakin dingin setelah nona mereka pergi.
Orang orang yang diutus mencari angelika belum juga menemukan hasildan emosinya semakin memuncak karna natasya yang selalu berusaha mengoda dan menjebaknya untuk menikahinya.
Ahirnya alex mengancam akan menghancurkan karir natasya kalo dia masih terus menggangu alex.Semingu sudah orang orang alex mencari dan belum juga menemukan angelika membuat alex semakin frustasi dan tidak memikirkan kondisi badannya hinga dilarikan kerumahsakit karna tiba tiba pingsan saat dikantor. maya yang mengetahui hal itu langsung meminta izin pada roy untuk menjemput angelika dam mrmbuat roy kaget karna maya tau keberadaan angelika.
"Jadi kau tau selama ini dimana keberadaan nyonya angelika"tanya roy
"Ak.....aku minta maaf tapi angelika melarangku memberitahu dimana dia berada"jawab maya takut.
"Kalo begitu bawa nyonya angelika kemari sekarang juga"perintah roy.
"Baiklah,aku permisi"kata maya.
Ketika maya menjemput angelika alex sadar dan menanyakan tentang angelika.
"Apa sudah ada kabar dari orang kita tentang angelika "tanya alex
"Nyonya angelika sedang dijemput oleh maya tuan"jawab roy.
Roy menceritakan tentang angelika yang menginap di tempat maya dan ancamanya pada maya kalo maya sampai memberi tahu alex tentang dirinya.
"Sepertinya angelika sangat mrmbenciku"kata alex dan krmbali mengistirahatkan tubuhnya.
Angelika dan maya sampai saat alex telah kembali tertidur.
"Apa yang terjafi padanya?"tanya angelika.
"Tuan terlalu menfosir tubuhnya dan pola makan yang tidak teratur membuat tubuhbya menjadi drop" terang roy.
"Anda tidak perlu hawatir tuan sedang tidur karna pengaruh obat"kata roy yang melihat kepanikan angelika.Angrlika mendudukan dirinya disebelah ranjang, menggenggam tangan alex dan menggumamkan kata maaf pada alex.
Roy mengajak maya keluar dan mengatakan kalo mereka butuh ptifasi berdua.
"Maaf tuan roy,apa tuan alek akan memecat saya karna tidak memberi tahu tentang nona angelika yang menginap dirumah saya"tanya maya gelisah.
"Jangan hawatir aku sudah menjelaskan semuanya pada tuan" jawab roy sambil tersenyum.
Maya terpaku saat melihat senyum roy yang membuatnya berguman tampasadar."Tampan" gumam maya.
"Terima kasih"jawab roy yang membuat maya menunduk malu.Bodoh kenapa bisa keceplosan batinmaya.
Roy yang melihat gelagat maya hanya tersenyum senang karna mungkin perasaannya berbalas.
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjanjian pernikahan
RomanceAngelika patrisia, mantan model terkenal yang memutuskan berhenti menjadi model setelah bertunangan dengan fotografer bernama bayu anggara. Satuhari sebelum pernikahanya dengan bayu angelika memngetahui perselingkuhan antara bayu dan yulia asifa sa...