HATI YANG TERLUKA

3.9K 154 1
                                    

Sudah dua hari alec berada diluar kota untuk pekerjaannya dan baru akan pulang besok.
Pagi ini saat angelika srdang bersantai di taman tiba tiba salah satu pelaya memberi tahunya bahwa ada tamu yang memaksa ingin bertemu dengannya dan menunggunya dituang tamu,ketika sampai diruang tamu angelika melihat wanita yang menyuapi alex di kantornya .

"Maaf anda ingin bertemu saya apa kita saling kenal"tanya angelika.

"Ah...... jadi kamu wanita yang dinikahi niko"tanya balik natasya

"Apa anda mengenal suami saya"kata angelika.

"Tentusaja saya mengenal alex karna saya adalah kekaaih yang sangat dicintai alex"jawab natasya

"Apa maksud anda bicara seperti itu?"tanya angelika

"baiklah akan kujelaakan padamu agar kamu tidak terlalu berharap pada alex"jawab natasya.

Natasya menceritakan tentang hubunganya dan alek pada angelika tapi tidak memberitahu bahwa dia pernah mencampakan alrk demi karirnya sebagai model internasional,natadya jugs bercerita bahwa alex menikahi angelika hanya karna agar warisan keluarga tetap jatuh ketangan alek dan alex telah berjanji pada natasya akan segera menceraikan angelika dan menikahi natasya.
Setelah mrnceritakan kebohongan pada angelika natasya menintanya meninggalkan krhidupan alex selamanya lalu pergi meninggal kan kediaman alek.

Aku harap wanita itu segera meninggalkan alex agar aku bisa segera menguasai harta alex batin natadya.

Para pelayan yang mrncuri dengar prrcakapan mereka mrmandang iba pada angelika yang sedang menangis.
Setelah puas menangis angelika mengemasi barang barang nya dalam koper kecil dan memutuskan untuk meninggalkan rumah niko dia juga meninggalkan surat untuk niko.
Para pelayan yang melihatnya akan pergi mencoba mencegahnya tapi angelika mengatakan butuh menenangkan diri untuk mengambil keputusantentang rumah tangganya.

Sore hari saat alex dan roy pulang dari perjalanan bisnidnya dia sangat kaget melihat rumah yang terlihat sepi dan beberapa pelayan yang menangis didapur .alex meminta roy mencaritau apa yang terjadi,saat alek mendengar cerita para pelayan dia sangat syok dan segera memberitau alex tentang apa yang dilakukan natasya dan angelika yang mrninggalkan tumah.

"Brengsek,kumpulkan orang orang kita dan cari angelika sampai ketemu"perintah alex yang langsung dilaksanakan roy.

Dikamar alex sedang membaca surat yang ditinggalkan angelika unruknya.

Maaf jika keberadaanku membuatmu tidak nyaman, maaf jika karna aku hubunganmu dan natasya jadi tetgangu aku tidak bermaksut untuk membuatmu dan natasya berpisah.
Jika keberadaanku membuatmu sakit maka aku akan pergi agar kamu bisa bahagia.

Aku ingin menyampaikan sesuatu padamu bahwa kami mencintaimu.
Ya kami,aku srdang hamil alex tapi kamu tidak perlu hawatir aku akan menjaganya dan tidak akan mrnggangu kebahagian kalian.
Jangan merasa bersalah karna akulah yang salah karna hadir fiantara kalian.
Aku mencintaimu alex

Angelika.

Aku pasti akan menbawamu pulang kerumah kita angelika batin alex.

"Aku akan menghancurkan mu jika terjadi hal yang buruk pada anak dan istriku nataaya"janji alek dengan penuh kebencian.



Bersambung..........

Perjanjian pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang