PENANGKAPAN

3.4K 121 0
                                    

Dengan membawa semua bukti yang dikumpul kan orang bayaranya alex melaporkan percobaan pembunuhan yang dialami angelika dan meninta pelakunya untuk dihukum seberat beratnya.

Angelika yang sedang menemani maya yang masih harus dirawat kagrt dengan kedatangan natasya dalam keadaan berantakan dan membawa sebilah pisao ditanganya.

Flesbek on

Polisi mendatangi rumah natasya untuk menangkapnya dengan tuduhan percobaan pembunuhan terhadap angelika,ketika sampai disana dan memencet bel tidak juga dibuka.
Sementara itu natasya yang berada dikamarnya panik saat melihat mobil polisi dan berniat kabur dengan membawa pisao dapur natasya pergi melalui pintu belakang dan mrnuju kerumahsakit tempat maya dirawat.
Setelah sekian lama ahirnya pelayan membukakan pintu,saat polisi menanyakan tentang natasya pelayan  mengatakan nona mereka ada dirumah tapi salah satu pekerja lain datang dan mengatakan bahwa natasya baru saja meninggalkan rumah melalui pintu belakang dan membawa sebilah pisao dapur.

Alex dan roy yang mendengarnya langsung menuju rumahsakit bersama polisi untuk menyelamatkan angelika dan maya.


Flesbek  of


"Semua ini karna kamu, seandainya kamu tidak hafir diantara aku dan alex sekarang kami pasti sudah bersama"kata natasya sambil mengacungkan pisao kearah angelika.
Maya yang melihat itu langsung menarik angelika kebelakang tubuhnya.
"Kenapa mrnyalahkan angelika kamu yang meninggalkanya krnapa sekarang ingin kembali padanya?"jawab maya sinis dan mengambil ancang ancang seandainya natasya tiba tiba berbuat nekat.
Natasya yang marah berusaha melukai angelika tapi dihalangi oleh maya sehingga lenganya terluka, maya yang marah langsung menampik lengan natasya sehingga membuat pisao di tangannya terlempar jauh.
Natasya berusaha menampar maya tapi maya menghindar dan mendorong natasya cukup keras dan membuat natasya terjatuh cukup ketas.
"Akh...perutku sakit"ringis natasya sambil memegangi perutnya.
Darah segar mengalir dari sela kaki natadya membuat maya terkejut.
"Dokter panggil dokter"teriak maya.

Diluar polisi yang datang bersama alex dan roy menjadi panik saat mendrngar jeritan maya.
Alex pucat karna hawatir tentang keadaan angelika takut terjadi sesuatu yang buruk padanya.
Angelika keluar dan mencoba memanggil dokter,alex yang melihatnya merasa lega dan bertanya siapa yang terluka.
Saat dokter datang mereka melihat natasya berada dilantai dan bersimbah darah,maya yang melihat polisi syok dan langsung menangis karna perpikir polisi datang untuk menangkapnya.

"Aku tidak sengaja,aku hanya mencoba melindungi diriku,tolong jangan tangkap aku"kata maya sambil menangis.
Semua yang melihatnya langsung kaget.
Roy mendekati maya dan menenangkanya.
"tenanglah mereka datang bukan untuk menangkap mu" kata roy dan memeluknya.
"Akh...."ringis maya karna alek memeluk lenganya yang terluka.
"Kao terluka"tanya roy yang dijawab anggukan oleh maya.
dokter yang menangani natasya mengatakan bahwa natasya mengalami keguguran karna terjatuh cukup keras.
Polisi menjaga maya dikamar rawatnya dan akan mengadilinya setelah kondisinya membaik.

"Alex apa bayi itu milikmu" tanya angelika muram.
"Bukan,tadi dokter menjelaskan kandungan natasya berusia tiga bulan dan aku batu bertemu lagi dengan natasya sekitar sebulan bagaimana itu bisa jadi bayiku"jelas alex lembut.
"Maaf,aku hanya tidak mau kehilanganmu"kata angelika dan memeluk alex erat untuk menyembunyikan wajahnya yang memerah karna malu.

Yang lainya hanya tertawa melihat sikap angelika yang malu malu membuat angelika menjadi kesal.

Semoga kebahagiaan ini tidak akan berahir dan kami akanselalu bersama hinga maut yang memisahkan batin alex yang masih memeluk anelika dengan penuh kaaih sayang.





Bersambung.........


Perjanjian pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang