HARI PEMBALASAN

4.7K 161 5
                                    

Hari ini angelika telah menyiapkan hadiah kejutan  ulang tahun yulia yang pastinya akan membuat yulia dan bayu akan dipermalukan dihadapan semua tamu yang hadir,malam ini akan jadi malam paling menyenangkan saat dia berhasil menghancurkan mereka yang telah menghianatinya.

Dilain tempat alex barusaja menerima undangan pesta ulang tahun dari yulia,mereka saling kenal karna niko pernah menyewa yulia untuk menjadi model salah satu produknya,sebuah seringai ter bentuk dibibirnya sehingga membuat kadar ketampanannya bertambah.

"Tuan apakah anda akan datang?"tanya roy.

"Tentu aku datang,aku tidak akan melewatkan drama apa yang akan disiapkan istriku untuk musuh musuhnya pasti akan menjadi tontonan yang menarik"jawab alex.

Skip pesta...

Angelika datang dengan bayu mereka terlihat sangat serasi,alex yang melihat dari kejauhan menatap kagum gadis yang barusaja dinikahinya dia terlihat anggun ,seksi dan berkelas membuat semua pria tampasadar menatapnya dengan pemujaan bahkan para wanita juga memuji kecantikannya.
Yulia menatapnya dengan benci tapi langsung mrmgubahnya menjadi senyum saat keduanya mendekat.

"Selamat ya,ah...ini kado dariku semoga suka"kata angelikasetelah melakukan cipika cipiki dan menyerahkan kotak perhiasan ternama pada yulia.

"Terimakasih ya nikmati pestanya"balas yulia.

Tentusaja aku akan menikmatinya karna akan ada pertunjukan menarik untik kalian batin angelika.

Angelika mengatakan pada bayu akan menemui temanya yang lain padahal dia sedang menyiapkan rencananya,dia masuk ketoilet untuk merapikan dirinya saat keluar dia dikagetkan dengan sepasang lengan yang memeluknya dari belakang serta bibir yang mengecup tengkuk dan lehernya.

"Jadi apa yang sedang istriku lakukan, maksutku rencanakan hari ini?"tanya alex yang masih mgecupi pundaknya mrmbuat nya merinding.

Angelika membalikan badanya dan melingkarkan tanganya di lrhrt alex" hanya sebuah pertunjukan krcil yang menyenangkan semoga anda menikmatinya"jawab angrlika.
Saat angelika berniat pergi tiba tiba alex memeluknya srmakin erat dan mencium bibirnya dengan penuh gairah,setelah angelika kedulitan bernafas alex mrnghrntikanya tapi hanya menjauh beberapa srnti dari angelika dan kembali mengecup bibir itu sekilas.

"Aku menantikan saat kau menjeritkan namaku saat kita bercinta"bisik alek srbrlum pergi meninggalkan angelika yang mematung ditempat.

Keadaan dipesta sangat meriah apalagi banyak orang otang sukses yang diundang,seseorang mengatakan ada kiriman kado dari fens setia yulia yang membuat vidio perjalanan karir yulia saat di putarawalnya biasa saja menujuka perjalanan karirnya sampai sabuah foto yang menunjukan yulia dan bayu ysng sedang berpelukan ,berciuman dan sedsng bervinta di apartemen bayu membuat semua yang hadir bingung karna yang mereka tau bayu adalah tunangan angelika,sampai foto sebuah tedpek yang hasilnya positif ditangan yulia ysng srdang dipeluk bayu dengan mesra.

Angelika menjatuhkan gelas yang dipegangnya dengsn air mata yang mengalir dipipinya membuat bsnyak yang betsimpati padanya, dia mrnghapus air matanya dan mendekat kearah bayu dan yulia.

"A...apa maksut semua ini , jawab!!"tanya angelika yang kembali menangis.

"Sayang ini salah faham pasti ada yang sengaja menjebak kita untuk menghancurkan hibungan kita ,percayalah padaku"jawab bayu coba mengelak dari semuanya.

"Tapi semua itu terlihat nyata,apa selama ini kalian punya hubungan dibrlakangku dan yulia srdang mengandung anak mu bayu tolong jawab jujur"mohon angelika yang masih terisak.

"Jika itu benar maka nikahilah yulia jangan biarkan anak itu lahir tampa ikatan pernikahan,aku akan mencoba merelakanya dan mulai hari ini hubungan kita berahir "kata angelika dan berlari keluar dari acara pesta.
Sebagian orang mrmandang rendah bayu dan yulia tapi tidak mau ikut campur dan memutuskan untuk meninggalkan pesta itu.

Bayu dan yulia sena g karna angelika mrngalah tapi juga kesal karna ini akan mempengaruhi citra mereka yang delama ini baik dimata publik.
Sementara beberapa orang sedang mrrayakan keberhasilannya.




Bersambung.........

Perjanjian pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang