Alex melakukan konfrensipers untuk menghilangkan kesalah fahaman dan menunjukan bikti tentang kalao ini hanya rekayasa natadya untuk memisahkannya dari idtrinya dengan meyebatkan foto masalalu mereka yang sudah berahir karna natasya lebih mrmilih karirnya daripada hubungan mereka alek juga mengungkap berbagai scandal yang dibuat natasya untuk menaikkan pamotnya sebagai model papan atas.
Karena penyangkalan yang dilakukan alek disertai bukti yang akura natasya tidak bisa menyangkalnya sehinga membuat karir yang di bangakannya langsung hanncur karna pernyataan alex,satu persatu kontrak kerjanya dibatalkan sehingga dia tidak memiliki job karna pembatalan sepihak. pihak agensi marajh karna ulah natasya membuat nama baik agensi mereka hancur .kehidupan yang dijalani angelika berbanding terbalik dengan yang dialami natasya, angelika begitu dimanjakan oleh alex mereka bahkan berencana untuk menginap divila mereka untuk liburan wiken besok kebahagiaan angelika membuat natasya semakin membencinya karna menganggap angelika merebut alex darynya.
Sebuah rencanalicik telah disiapkan natasya untuk menyingkirkan angelika dari hidup alex selama lamanya.
Kamu akan membayar semua rasa sakit hatiku dengan lenyapnya kamu dari hidup alex batin natasya.
Angelika dan maya hari ini berencanauntuk belanja keperluan yang akan mereka bawa untuk berlibue bersama diantarkan oleh roy,tapi roy tidak bisa menemani karna akan ada rapat yang diadakandan roiharus mendampingi alex.
Mereka berdua berkeliling didalam mol danmembeli apapun yang mereka inginkan,mereka sangat bahagia tappa tau ada sepasang mata yang mengawasi penuh kebencian dan mencari kesempatan untuk mencelakai salah satu dari mereka.
Seorang wanita yang mengenakan jaket hingga menutupi kepalanya,memakai masker dan kacamata hitam.terus mengikuti mereka sampai mereka berada ditempat yanh cukup sepi dan mulai mendekati mereka untuk melancarkan aksinya.
Dia mendorong angelika yang berada didekat tangga dan langsung melarikan diri tapo maya yang melihat itu lamgsung menarik tangan angelika agar tidak terjatuh.
Karna tidak mendapatkan pijakan yang baik maya yang berhasil menyelamatkan angelika tergelincir sat melepaskan peganganya pada angelika dan terjatuh dari tangga.
"Maya!!!!,tolong......."teriak angelikasetelah sampai didepan maya.
Teriakan angelika membuat beberapa orang menghampirinya dan berusaha menolongnya dengan memanggil ambulan.maya dilarikan kerumah sakit dengan tubuh memar memar dan kening yang berdarah,karna terlalu panik angiloka bahkan yidak menghububgi alex ataopun roy.
Dering telfonya mengagetkan angelika,fia langsung mengangkatnya.
"ha...halo"gagap angelika.
"Sayang kalian dimana,kami menjemput tapi kalian tidak ada dimol"tanya alex.
"Alek aku dirumah sakit,maya sedang di acu tolong kemarilah aku takut"kata angelika disela isakanya.
Alek yang mendapat kabar iyu langsung pergi bersama roy kerumah sakit yang diberitahukan angelika,disana angelika sedang duduk fidekat pintu sambil menangis.alex yang melihatnya langsung mrmeluknya dan bertanya tentang apa yang terjadi.
Ketika dokter keluar roy langsung mendekat dan menanyakan keadaan maya.
"Dokter,bagaimana keadaanya?"tanya roy.
"Anda keluarganya"tanya dokter.
"saya calon suaminya"jawab roy.
"Pasien baik baik saja hanya beberapa memar dan geger otak ringan"jawab dokter kemudian meninggalkan mereka.
"Ini salahku,kalosaja maya tidak menolongku dia tidak akan jatuh"kata angelika.
Saat mendengar cerita angelika alex dan roy kaget karna ternyata target utamanya adalah angelika.
Alex memberi isarat pada roy yang diangguki roy yanglangsung pergi untuk menghubungi seseorang untuk mencari tau tentang kasus ini dan melaporkannya segera mungkin.Siapapun orangnya akan kuhancurkan karna berusaha menyakiyi orang yang kusayangi batin alex.
Bersambung.......
butkan pengguna
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjanjian pernikahan
RomanceAngelika patrisia, mantan model terkenal yang memutuskan berhenti menjadi model setelah bertunangan dengan fotografer bernama bayu anggara. Satuhari sebelum pernikahanya dengan bayu angelika memngetahui perselingkuhan antara bayu dan yulia asifa sa...