Alex membuka pintu kamarnya dan berkalan perlahan kearah ranjang dimana istrinya sedang terlelap dalam mimpinya agar tidak membangunkanya.
Alex menuju kamar mandi untuk membersihkan dan menyegarkan dirinya,selesai mandi alex mengistirahatkan dirinya diranjang dsmbil memeluk tubuh istrinya dan tertidur nyenyak.Pagi hari angelika terbangun dan memutuskan mandi lalu menyiapkan sarapan dan membangunkan sikembar.
"Sayang ayo bangun,bukanya kalian akan pergi ketaman bermain"kata angelika lembut dan mengguncang tubuh anak anaknya.
Sikembar tidur dikamat yang sama dan memudahkan angelika saat membangunkannya.
"Mama masih ngantuk" kata enjelo
"Mama jela mau di mandiin"rengek enjela manja.
"Baiklah sekarang bangun biar mama mandikan,dan sarspan kesukaan kalian udah mama siapkan"kata angelika dan menggiring sikembar kekamar mandi.
Selesai mandi dan berdiap siap mereka tutun untuk sarapan bersama,sesampainya dimeja makan mereka melihat alex dan langsung memeluknya."Papa kangen"kata sikembar yang sedang memeluk alex. Selesai sarapan mereka memunggu angelika yang menyiapkan beberapa kue dan cemilan yang akan mereka bawa ketaman bermain.
"Mama cepet,nanti dion nunggu kelamaan"kata enjelo
"Sayang kita jalan sekarang, nanti mereka merengek terus" kata angelika menggoda sikembar.Ditaman bermain dion sudah menungu.
"Mama kenapa kak enjelo dan enjela lama"kata dion mulai kesal.
"Mereka udah sampai sayang, tuh udah keliatan"kata maya
"Lama lihat dion terus merengek"kata roy.
"Mama yang salah om,lama banget jadi telat"kata enjelo menyalahkan angelika.
"Baiklah mama minta maaf, sekarang lebih baik bersenang senang"kata angelika.
Mereka menikmati kebersamaan mereka dalam kebahagiaan,bercanda dan saling meledek untuk menggoda anak mereka.Agelika yang kelelahan tiba tiba pingsan dan membuat semuanya panik,angelika dilatikan kerumah sakit untuk diperiksa.
"Papa mama kenapa?"tanya enjelo.
"Mama cuma kecapean"alex coba menenangkan anak anaknya.
Saat dokter keluar alex bingung karna dokter mengucapkan delamat padanya.
Alex sangat bahagia saat tau ternyata angelika pingsan karna sedang mengandung dia juga memberitahu sikembar kalo mereka akan mempunyai adik baru.
Mereka sanat bahagia mendengarnya dan menuju kamar angelika untuk memberitahu angelika.Kebahagiaan yang awalnya hanya angan angan karna pernah merasakan penghianatan,yang membuatnya tidak percaya adanya cinta yang tulus.
Sekarang ketika mrndapatkan cinta yang tulus dan krluarga yang membuatnya bahagia ahirnya fia mengerti bahwa akan selalu ada kebahagiaan untuk mereka yang tulus mrmberi cinta meski bukan dengan orang yang mereka pikir belahan jiwa mereka tapi dengan mereka yang ditakdirkan untuk saling mrlengkapi dan belajar arti cinta yang sebenarnya batin alex.Selesai..............
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjanjian pernikahan
RomanceAngelika patrisia, mantan model terkenal yang memutuskan berhenti menjadi model setelah bertunangan dengan fotografer bernama bayu anggara. Satuhari sebelum pernikahanya dengan bayu angelika memngetahui perselingkuhan antara bayu dan yulia asifa sa...