MENJAGA JARAK

4K 147 5
                                    

Ahir ahir ini angelika di pusingkan dengan sikap alrx yang seakan akan tidak betah dirumah,pergi kekantor pagi pagi tampa satapan dan baru akan pulang lrwat tengah malam saat angelika sudah tidur.
Sejujurnya alex merasa bersalah karna semenjak kembalinya natasya di kehidupanya dia mulai mrnjaga jarak dengan angelika,dirinya bingung dengan perasaannya antara mulai mencintai angelika dan cintanya pada natasya yang masih tersimpan di hatinya.

Karna alek yang terud menghindarinya membuat angelika bahkan belum sempat memberitahukan tentang kehamilanya,apakah alek akan sanang atau tak perduli.karna mungkin alek tak pernah mengharapkan anak darinya.

"Baby apa reaksi dedymu saat tau tentang keberadaan mu nanti,semoga nanti dedymu akan bahagia"kata angelika sambil mengelus perutnya yang masih rata, dia tidak mau berfikir negatif dengan sikap alek padanya mungkin alek sedang dibuk dan banyak pekerjaan sehinga mereka jarang bertemu.

Dikantor alex dipusingkan dengan ajakan natasya untuk makan siang bersama di restoran faforit mereka dulu.

"Ayolah alex temani aku makan di tempat faforit kita"rengek natasya

"Maaf natasya aku masih banyak kerjaan"tolak alex lembut.

Natasya kesal karna alex mengabaikannya ahirnya memaksa alek memesan makanan yang bisa mereka makan bersama dikantor,membuat alex mengalah dan memesankan makanan untuk mrreka berdua.

Saat makanan datang maya menyajikanya di atas meja dan meninggalkan ruangan alex.

"Ayo makan alex apa aku harus menyuapimu seperti dulu"tanya natasya manja.

"Tidak perlu natasya aku bisa makan sendiri"tolakalek dan duduk disofa untuk makan.

Sementara diluar gedung angelika sengaja membawa makansiang untuk alex dan berniat memberi tau alek tentang kehamilannya.
Angelika bergegas keruangan alex dia tidak melihat maya dan berniat langsung masuk keruangan alek, tapi saat dia membuka sedikit pintu dia merasa kecewa saat melihat pemandangan alek dan seorang wanita yang sedang menyuapinya makanan.

Sekarang aku tau mengapa ahir ahir ini kau berubah lex, karna hatimu telah dimiliki yanglain tuhsn apa ini saatnya aku pergi dari hidup alek batin angelika pilu.

Angelika memutuskan berbalik dan menghapus air matanya dia meninggalkan makanan yang dibawanya di meja maya lalu bergegas meninggalkan kantor alex.

Skip taman..

"Sayang maafkan momy karna tidak bisa memberi tahu dedy mu tentang dirimu,karna mungkin dedy tidak akan suka dengan kabar ini,tapi kamu akan salalu jadi kesayangan momy"kata angrlika mencoba menenangkan hatinya yang kembali terluka.

Angelika kembali saat jam menunjukan pukul 9 malam alex terlihat marah dan mencrgat angelika.
"Dari mana saja kamu jam segini baru pulang"tanya alex sambil mencekeram lengan angelika.

"Ak..aku tadi pergi ketaman dan sedikit lupa waktu"jawab anelika sambil menunduk untuk menyembunyikan air matanya.

Alex sebenarnya tidak marah dia hanya takut kalao angelika meninggal kanya karna dia mengacuhkanya, dia benar benar panik saat pulang kerumah dan angelika tidak ada.
Para pelayan juga tidak tau kemana dia pergi sejak siang sehingga tampasadar membuatnya membentak angelika.

"Maaf..."kata alex dan memeluk angelika.

Maaf untuk membentaku atau maaf untuk hatimu yang telah dimiliki wanita lain batin angelika nelangsa.




Bersambung.......

Perjanjian pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang