SEBUAH SCANDAL

3.9K 126 0
                                    

Angelika menjalani hari harinya dengan bahagia,alex selalu memanjakanya. kedekatan mereka membuat natasya semakin membenci angelika dan menyiapkan rencana licik untuk memisahkan mereka berdua.

Sebuaj renvana licik yang diatur natasya akan mulai dilaksanakan,fimulai dari mengirimkan foto goto kebersamaannya dengan alek yang tersebar luas di dunia maya yang membuat heboh wartawan apalagi ini menyangkut scandal antara model internasional dan seorang ceo ternama yang telah menikah.
Dengan liciknya natasya hanya mengatakan "anda semua bisa menilai dari foto yang ada trntang apa hubungan kami" yang membuat para wartawan semakin percaya dan mryakini ada hubungan diantara krduanya.
Pihak alex melalui roy telah mencoba mengklarifikasi bahwa itu hanya gosip dan tidak ada hubungan antara krduanya,tapi semakin dibantah semakin banyak foto yang muncul di media sosial termaauk foto yang cukup intim. Ini membuat angelika merasa di bohongi dan mulai mrnjauhi aleclx bahkan memutuskan mrnginap dirumah maya.

Maya memberi yau alex tentang angelika dan memcoba membujuk angelika.
"Angelika percayalah pada tuan alex ini hanya salah faham"bujuk maya.
"Tapi semua bukti itu asli maya"jawab angelika.
Manya hanya bisa menghibur angelika dan mengingatkan bahwa wanita hamil tidak boleh terlalu stres.

Alex brnar benar marah ,natasya telah mempublikasikan foto foto mereka ketika meteka masih bertunangan dan natasya belum menjadi model internasional.
"Natasya benar benar licik,aku akan membuatnya menyesal"kata alex dan menghubungi roy.
"Roy cari orang untuk mencari tau kehidupan natasya dan laporkan padaku secepatnya"kata alex.
"Baik tuan"jawab roy.

Dua hari kemudian alex datang menemui angelika membawa srmua skandal tentang natasya dan akan menjelaskan hubunganya dengan natasya.
Diruang tamu alex sedang bicara dengan angelika,maya memutuskan untuk pergi ketaman.
"Apa maksut semua ini alex?" Tanya angelika setelah membaca dokumen yang dibawa alex dia syok.
"I...ini ,bagai mana bisa apa dia gila?"tanya angelika.
"Itulah rencana yang dilakukanya untuk mencapai tujuannya"jawab alex.
Alex lalu menceritakan masa lalu antara dirinya dan natasya,pertunanganya dan bagaimana natasya meninggalkanya hanya demi karirnya.
"Maaf ,aku tidak percaya padamu dan begitu bodoh masuk kedalam jebakan natasya"kata angrlika sambil menunduk.
Alex mendekat dan memeluknya erat "sekarang yang penting kita harus saling percaya dan jujur pada satu sama lain"kata alex lalu mencium kepala angelika yang masih dipeluknya sebagai jawaban angelika hanya mengangguk dan balas memeluk alex.


Sementara itu maya yang sedang melamun ditaman dikagetkan dengan kedatangan roy.
"Sedang apa disini sendirian?"tanya toy.
"Hanya jalan jalan ,aku tidak mau menggangu angelika dan yuan alex.
Roy tiba tiba berdiri dan menggengam tangan maya.
"Kalo begitu temani aku makan siang dari pada ngelamun sendirian"kata roy.
Maya hanya menangguk dan mengikuti roykarna dia metasa sangat gugup karna begitu dekat dengan roy.
roy sendiri begitu bahagia bisa dekat dengan gadis yang disukainya tampa tau gadis itu sudah lama menyukainya.
Hari itu dua pasangansaling mengenal lebih dalam dan saling berbagi perasaan satu sama lain.







Bersambung.........

Perjanjian pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang