Berita pernikahanya dengan alex menyebar dengan cepat dan membuat heboh, konfrensi pers yang dilakukan roy sebagai orang kepercayaan alex menjelaskan bahwa pernikahan mereka terjadi karna perjodohan yang telah diatur oleh kedua keluarga mereka sebelum orang tua mereka meninggal karna kecelakaan.
Kehidupanya benar benar berubah kemanapun dia pergi semua orang menyorot dan menilainya itu membuatnya kurang nyaman,iya bahkan merasa lebih terkenal dari pada selebrita papan atas hanya karna menikahi alex dan membuatnya kehilangan kebebasanya saat dia harus selalu dikawal bodigart saat berpergian.
"Alex haruskah aku selalu dikawal,aku merasa kurang nyaman"keluh angelika pada alex.
"Ini demi kebaikan mu, aku tidak mau kau membuat masalah dan berulah diluar sana"jawab alex datar.
"Dasar pria es ,dia pasti mabuk saat menyentuh ku menyebalkan"gerutu angelika lirih dan meninggalkan alex.
Sikap alek berubah ubah membuat angelika bingung, dia sendiri sebenarnya mulai nyaman dengan sikap lembut alek tapi kesal dengan sikap dingin dancuek alex sebenarnya yang mana sifat asli alek, ini membuatnyapusing.
Perasaanya pada alex mulai berubah tapi angelika takut jika alex tak mencintainya sehingga dia hanya bisa memendamnya dan tidak berani mengungkapkannya.Perasaan angika semakin berkembang setiap harinya , membuatnya belajar menjadi isrti yang baik .
Duahari lagi alex akan ulng tahun dan angelika sedang menyiapkan kejutan makan malam romantis berfua di lestoran faforit alex,dan sebuah kado istimewa telah disiapkan angelika sebuah anggota baru yang kini tumbuh di rahimnya,angelika tidak sabar menunggu untuk menberi tahu alex tentang kehamilannya.Hari ini alex melupakan berkas pentingnya di meja makan saat angika mengejarnya mobil alex telah mrninggalkan krdiaman mereka karna takut itu betkas penting angika pun memutuskan untuk mengan tarkannya kekantor alex,tapi saat diperjalanan mobil yang dikendarainya terjebak macet.
Setelah terjebak selama satu jam ahirnya arla bisa melanjutkan perjalanannya menuju kantor alex.
Sesampainya dilobi angika disambut oleh resepsionis bernama ajeng."Selamat pagi ibu angelika ada yang bisa dibantu?"tanya ajeng.
"Ah.. apa alex ada diruanganya "tanya angelika
Ajengpun memberitahu angelika bahwa alek ada diatas dan tidak keluar kantor,setelah berterima kaaih angelika melanjutkan perjalanannya ke ruangan alex di lantai 25,sesampainya didepan ruangan alek maya memberi tahukan bahwa alek sedang menerima tamu.
"Maaf ibu, bapak alex sedang ada tamu apa ibu akan menunggu atau ibu ingin saya menghubungi bapak alrk dan memberitahukan kalau ibu ada disini?"tanya maya dia tidak berani mengatakan pada angika bahwa tamu yang datang adalah mantan tunangan alex natasya yang dulu meninggalkanya demi mencapai karir srbagai model internasional.
"Tidak usah saya hanya ingin menitipkan berkas alex yang tertinggal takutnya penting , tolong sampaikan pada alek" kata angelika dan pergi meninggalkan kantor alex untuk kembali krtumah.
Maya memandang kepergian angelika dengan tatapan bersalah dan iba.karna kembalinya natasya pasti akan menjadi masalah dalam rumah tanga mereka yang maaih batu.Bersambung........
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjanjian pernikahan
RomanceAngelika patrisia, mantan model terkenal yang memutuskan berhenti menjadi model setelah bertunangan dengan fotografer bernama bayu anggara. Satuhari sebelum pernikahanya dengan bayu angelika memngetahui perselingkuhan antara bayu dan yulia asifa sa...