Semua nerahir dengan kebahagiaan,setelah berbagai masalah yang membuat hubungan mereka menjadi semakin erat.
Hari hati yang fijalani angelika dan alex membuat banyak yang merasamereka adalah pasangan paling romantis karna alek benar benar memanjakan angelika dan berusaha agar bisa selalu menjaganya.alex bahkan mengurus pekerjaan kantornya dirumah agar tidak jauh jauh dari angelika yang sedang manja padanya.
"Alex bangun perutku terasa sakit"kata angelika sambil memegangi perutnya dan merintih.
"Apa yang terjadi kita kerumah sakit sekarang"kata alex sambil mengendonh angeloka dan memanggil pelayan dan supir untukmengurus keerluan angelika,demuanya panik karna usia kandungan angelika baru menginjak adelapan bulan dan angelika tetlihat samgat kesakitan.Sesampainya dirumahdakit alrx langsung memanggil dokter untuk menolong nya.
"Doktet.....tolong selamatkan istriku"kata alex saat melihat darah yang mengalir dari selakanganya.
Angelika langsung dilarikan keruang UGD untuk perawatan.
Pendarahan yang dialamo angrlika membuatnya harus menjalani oprasi sesar unyuk kelahiran dini karna air ketuban telah pecah dan betbahaya jika janin tidak dilahirkan.
Para doktet melakukan oprasi untuk menyelamatkan ketiganya.
Alex menungu dengan hawatir dan berdoa untuk keselamatan anak dan istrinya.
Suara tangisan bayi menyadarkan alex yang dedang melamun membuatnya bersyukur saat tangisan kedua juga terdengar menandakan bahwa anak anaknya baik baik saja.setelah satujam dokter keluar dari ruang oprasi dan mengucapkan selamat.
"Selamat tuan alex putra dan putri anda sehat"kata doktet.
"Terima kasih,bagaimana keadaan istri saya?"tanya alex cemas.
"Nyonya angrlika baik baik saja hanya saja belum sadar karna pengaruh bius dan akan sada satujam lagi"jelas dokter.
Alex bersukur karna semuanua baik baik saja walaopun anak anaknya harus dirawat didalam inkubator karna terlahir prematur.dua malaikat kecil yang melengkapi keluarga kecilnya.
"Sayang selamat datang didunia ini,papa janji akan delalu menjaga kalian dan membahagiakan kalian berdua juga mama kalian."kata alex .
Setelah melihat bayinya alex pergi keruang raway angelika dan mengecup sayang kening angelika.
"Terimakasih telah hadir dalam hidupku,mencintaiku dan memberikan malekat kecil yang melengkapi hiup kita "kata alex dan duduk fisrbelah ranjang angelika menunggu nya sadar.
Saat sadar angelika menanyakan tentang anaknyadan alex memberitahu bahwa mereka baik baik saja tapi harus berada di inkubator untuk beberapa hari kedepan,angelika merasa lega dan bersyukur mereka memutuskan memberi nama enjelo abigail moreno untuk putra mereka dan enjela adriana moreno untuk putri mereka.
Teman teman dan keluarga besar mereka memberi selamat saat pada mereka , meski orang tua mereka sudah meninggal tapi paman,bibi dan saudara mereka yang lain hadit untuk melihat anggota baru keluarga mereka membuat ruangan angelika penuh dengan canda tawa.Tuhan terimakasih menghadirkan mereka dalam hidupku dan melengkapi ku dengan cinta dan kebahagiaan,aku akan menjaga mereka dan memberikan yang terbaik untuk mereka janji alex dalam hatinya saat melihat senyum bahagia mereka.
Bersambung.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjanjian pernikahan
RomanceAngelika patrisia, mantan model terkenal yang memutuskan berhenti menjadi model setelah bertunangan dengan fotografer bernama bayu anggara. Satuhari sebelum pernikahanya dengan bayu angelika memngetahui perselingkuhan antara bayu dan yulia asifa sa...