18 +
Angelika yangkrluar dari tempat pesta dengan bahagia memutuskan merayakan kemenangannya di klep malam langananya fia ingin mabuk srpuasnya mrski tau toleransinya tethadap alkohol minim,dia bahkan tidak sadar seseorang mengikutinya sejak dia kdluat dari hotel trmpat ulang tahun yulia.
Diruangan yang telah dipesan angelika tengah mrnikmati minumanya dan mulai mabuk bahkan mengabaikan alex yang mulai mengerayangi tubuhnya,tangan andre drngan lincah menyusuru srtiap jrngkal tubuh angelika.
Dimulai dengan ciuman lembut yang perlahan menjadi panas dan mrnggairahkan tanganya pun tak tinggal dian bermain didada istrinya sertamengesekan krmaluanya kevagina angelika,tidak ada yang tau siapa yang memulainya kini keduanya telah naked dan saling merangsang satu sama lain.
"Sayang aku akan memasukanya ini akan sakit karna ini yang pertama untukmu tapi kau akan menikmatinya nanti "kata niko dan mulai melakukan penetrasi untuk memasukan prnisnya."Akh sakit kumohon hentikan ini sakit"rancau angelika ketika alex mulai memasukinya.
Dengan srkali hentakan alex memasukinya mrngakibatkan angelika menjerit dan mencakar punggungnya.alex brlum bergerak untuk membiarkan angelika terbiasa dengan miliknya .
Alex mulai bergerak prlan saat angelika mulai rileks, gerakan yng awallnya perlahan berubah seiring waktu menjadi semakin cepat dan malam itu ruangan yang mrreka tempati menjadi saksi percintaan pertama sepasang suami istri yang dimabukan gairah,desahan dan erangan kedusnga saling bersautsn menjadi melodi ysng indah untuk percintaan mereka yamg baru berahir hingga pukul 3 pagi.Sekitar pukul 9 angelika terbangun drnga badan yang terasa sakit dan area selakangan yang terasa nyeri,yang lebih mengejutkan dia berada dikamar yang asing baginya aroma maskulin tercium dikamar ini dan foto dimeja menunjukan bahwa kamar ini milik suaminya.
Kilasan kejadian di klep malam muncul dalam ingatanya dimana dia dan alex bercinta hingga pagi membuatnya sadar bahwa itu bukan mimpi tapi kenyataan bahwa swkarang dia sudah tidak lagi perawan."Yatuhan apa yang sudah kulakukan kenapa aku bisa ceroboh dan ahirnya bercinta dengan alex"kata angelika lirih meratapi kecerobohannya.
Angelika memutuskan untuk manfi dan memakai pakean yang telah disiapkan oleh alex dan bergegas turun kebawah keruang makan.
"Kao sudah bamgum" tanya alex dan memeluknya.
"Kenapa tidak mengantarkan ku pulang?,kenapa membawaku kerumah mu ?" tanya angelika beruntun pada alex.
"Karna rumahku lebih dekatdan aku benar brnar lelah setelah percintaan kita yang panjang sayang"bisik alek ditelinga angelika yang membuatnya malu.
Pagi itu mereka sarapan bersama dan menghabiskan waktu untuk mrngobrol dan meminta angelika untuk segera pindah kerumahnya.
Semua barang barang angelika dipindah kan ke rumah alex danditata dikamar alex,mulai hari ini dia akan me jadi nyonya alex moreno karna alek akan mengumumkan pernikahannya pada publik.
Hidup yang dijalaninya akan berubah dan mereka yang mrncemoohnya akan berhati hati agar tidak bermasalah drngannya karna alex moreno terkenal dingin dan tampa ampun pada siapapun yang mengusik kehidupannya dan orang orang yang penting baginya.
Bersambung............
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjanjian pernikahan
RomanceAngelika patrisia, mantan model terkenal yang memutuskan berhenti menjadi model setelah bertunangan dengan fotografer bernama bayu anggara. Satuhari sebelum pernikahanya dengan bayu angelika memngetahui perselingkuhan antara bayu dan yulia asifa sa...