AWAL YANG BARU

3.9K 131 3
                                    


18 +



Setelah dirawat inap selama lima hari ahirnya alex diixinkan pulang kerumah.

Angelika yang akan menjemput alek merasa bingung dengan sikap maya.
"Ada apa kenapa kao terlihat gelisah?"tanya angelika.
"Anu  ,apa tuan alek akan memecat ku karna aku menyembunyikanmu?"jawab maya.
"Tidak akan , nanti aku akan jelaskan semuanya agar alex mengerti" kata angelika.
"Roy juga bilang begitu tapi aku tetap takut" jawab maya memelas.

Angelika menenangkanya dan berjanji untuk membantunya membuat maya sedikit lega.

"Aku sudah diap, kita pulang sekarang?"tanya alex.
"Apa semuanya sudah dibereskan?"tanya angelika yang hanya dibalas anggukan oleh alex.
Ahirnya mereka pulang kerumah alex, selama alex sakit angelika selalu menjaganya mrmbuat mereka semakin dekat mereka juga sudah mengakui perasaan mereka masing masing.

Diruang keluarga angelika sedang duduk dalam prlukan alex,menanyakan tentang maya dan mrminta alex untuk tidak marah pada maya karna maya hanya menuruti permintaan angelika.

"Alex kao tidak akan mrmecat maya kan"rengek angelika manja pada alex.
"Tergantung kompensasi apa yang akan istri cantiku berikan sebagai gantinya"jawab alek sambil menyeringai.
"Baiklah apapun yang kao inginkan akan ku kabulkan,tapi kao harus janji tidak akan memecat maya"kata angelika.
"Apapun yang ku minta?"tanya alek lagi.
"Iya ,apapun"jawab angelika mantap tampatau resiko dari kata katanya yang membuat senyum alek merekah.
"Kao sudah berjanji, jadi jangan menolak atas permintaanku"kata alek yang diangguki angelika karna terlalu senang akan kabar alex yang tidak akan memecat maya.
Sementara alex tengah membayangkan hal yang akan dimintanya pada angelika dan tersenyum penuh kemenangan.

Angelika langdung mengabari maya dan mrmbuat maya sangat senang ,hati itu mereka habiskan untuk bersantai dann mengobrol agar mereka semakin dekat.
Angelika menyuruh alrk istirahat karna dia baru saja sembuh dari sakit dan alek hanya menurut asal angelika menemaninya.

"Jadi aku bisa meminta permintaanku sekarang "kata alex setelah mereka sampai dikamar.
"Baiklah ,apapermintaan mu?"tanya angelika.

Alek mengengam tangan anrlika dan menariknya kearah selakangannya membuat angelika aget.
"Karna kao sudah membangunkannya, maka bantu aku untuk menidurkannya kembali"kata alrx dan menyeringai kearah angelika.
"Tapi aku sedang hamil,lain kali saja ya"kataangelika dan berniat kabur tapi alex sudah terlebih dulu memeluknya dan menciumi lehernya merangsang gairah angelika.
"Aku akan melakukanya dengan hati hati dan tidak akan menyakiti kalian " kata alex sambil meremas dada angelika dan sesekali menciumi tengkuknya, angelika yang mulai dikuasai gairah hanyabisa mengangguk pasrah dalam rengkuhan miko yang perlahan membawanya menuju ranjang mereka.

Setelah membaringkanya alek melicuti pakean mereka tampa menyisakan apapun,lalu merangkak keatas angelika dan menciumya. ciuma lembut yang memabukan dari bibir turun ke leher memberikan beberapa kismark dan berahir di payudara, alex mencium nelumat dan memainkan puting angelika yang membuatnya merintih kenikmatan apalagi satu tangan alex bermain divaginanya membuat nya terus mendesah dan meminta lebih.jingga penyatuan mereka terjadi berjam jam dan dalam berbagai gaya yang membuat keduanya seakan tak ada puasnya mengingin kan lagi dan lagi saat gelombang gairah menguasai keduanya sampai kefuanya kelelahan dan jatuh tertidur dengan alrx yang memeluknya posesif seakan akan takut angelika akan menghilang jika dia tidak memeluknya.





Bersambung.........

Perjanjian pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang