Jungkook dengan setelan kaos putih lengan pendek serta celana jeans hitam selutut tengah duduk manis di kursi penumpang belakang mobil Seok Jin di sampingnya ada Yoongi yang tengah sibuk dengan Hpnya.
Seok Jin duduk di kursi kemudi dan Taehyung di sampingnya tengah menatap keluar jendela melihat pemandangan malam kota Seoul yang penuh dengan lampu-lampu.
Mereka berencana untuk makan diluar sesuai janji Seok Jin.
Selama di perjalanan hanya hening yang menyelimuti semuanya.
Rasa canggung masih begitu kentara di antara mereka.
Sebuah restoran yang cukup mewah menjadi pilihan Seok Jin untuk makan malam pertama mereka di luar.
Mobil Seok Jin sudah memasuki area parkir dan terparkir rapi di antara mobil-mobil pengunjung lain.
Satu persatu penumpang mobil Seok Jin keluar dimulai dari Seok Jin selaku pengemudi di ikuti oleh Taehyung, Jungkook dan terakhir Yoongi.
Mereka berempat masuk kedalam restoran itu beriringan.
Saat langkah pertama memasuki restoran itu rasa takjub menghinggapi diri seorang Taehyung yang merasa kagum akan desain restoran itu yang begitu terlihat mewah dan elegan.
Tak pernah sekalipun dalam hidupnya menginjakkan kaki di tempat semewah ini.
Berbeda dengan yang lain. Mereka terlihat biasa-biasa saja. Tak terlalu terkesan dengan tempat itu.
Mungkin hanya Taehyung yang baru pertama kali ketempat seperti ini.
Semua orang sudah duduk di kursi masing-masing, membuka buku menu dan memilih makanan yang akan mereka santap.
Lagi-lagi Taehyung merasa takjub akan harga makanan yang terpampang nyata di buku menu yang tengah ia buka lembar demi lembar nya.
Semua harga makanan yang tertera di sana sungguh mahal.
'Mahal sekali' batin Taehyung.
"Pilihlah sebanyak yang kalian mau." Ucap Seok Jin begitu enteng dengan senyum manis tercetak di wajah.
Taehyung menatap Seok Jin dengan ekspresi yang kurang yakin.
Seok Jin yang melihat tersenyum meyakinkan.
"Pesan lah... Hyung yang bayar."
Pada akhirnya Taehyung memilih satu menu yang paling murah harga nya di buku menu itu. Berbeda dengan Jungkook dan Yoongi, keduanya memesan tanpa berpikir tentang harga makanan tersebut.
Berbagai hidangan sudah tersedia di meja. Memang Taehyung hanya memilih satu menu, tapi ini semua pesanan Seok Jin dan Jungkook. Jadilah meja itu penuh dengan makanan.
"Hyung.. kenapa banyak sekali? Siapa yang akan menghabiskan nya? Sayang kalau nanti tidak habis" Taehyung bercicit merasa berlebihan dengan semua ini.
"Hyung tenang saja aku yang akan menghabiskan nya" Jungkook yang mendengar langsung menjawab dengan bangga.
Taehyung hanya tersenyum tipis menanggapi nya.
Sesi makan malam itu di mulai. Dan benar saja hampir separuh makanan yang tersaji di meja makan itu habis Jungkook saja yang memakannya.
"Jungkook-ah.. berhentilah memakan daging itu. Itu tidak baik untuk kesehatan mu" Seok Jin menasihati Jungkook yang terus mengambil potongan daging di panggangan. Membuat Jungkook cemberut, tapi ia tetap menurut dan meletakkan sumpit di tangannya ke meja lalu menegak habis air putih.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Brother
Fanfiction(Revesi) Darah lebih kental dari air .. Bagaimana jadinya jika engkau memiliki banyak saudara dalam semalam. Bagaimana perasaanmu? disatukan tanpa mengenal satu sama lain. Hubungan darah memaksa kalian bersatu. Menyatukan berbagai sifat dan kepriba...