- 10 -

6.1K 631 48
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jungkook dan Yoongi mengayuh sepeda yang mereka sewa di taman itu.

Mereka memilih sepeda untuk dua orang dan dua pedal tentunya.

Yoongi duduk di depan memegang kendali, sedangkan Jungkook di belakang.

"Hyung, nanti jangan cepat- cepat ya mengayuh nya. Kita santai saja" usul Jungkook.

Ia masih ingat dan sedikit khawatir dengan kondisi nya. Ia takut kambuh, apalagi sekarang ia tengah bersama Yoongi yang notabennya tidak tau tentang kondisi dirinya.

"Eum" jawab Yoongi singkat dan mulai mengayuh sepeda nya itu.

Jungkook menghembuskan nafas sejenak dan ikut mengayuh sepeda itu membantu Yoongi.
.
.
.
.
.
.
"Aku tidak pernah bersepeda seperti ini" ucap Yoongi di sela-sela mengayuh sepedanya di jalan kecil yang mengelilingi taman serta danau buatan itu.

"Benarkah Hyung? Aku juga" jawab Jungkook antusias. Rasa nya ia sekarang sangat senang.

"Waoh...ternyata kita sama ya Kook. Kukira kau sering melakukan ini bersama orang tua mu" tutur Yoongi tersenyum miris.

"Tidak...meraka juga orang tuamu Hyung"

Yoongi yang mendengar itu hanya mengangguk mengiyakan, sedikit? membenarkan ucapan Jungkook.

"Tapi...Hyung kau benar-benar tidak pernah bersepeda seperti ini?" tanya Jungkook lagi.

Yoongi menangguk.

"Kau sendiri kenapa tidak pernah? Padahal kurasa ini hal yang menyenangkan untuk di lakukan" tanya Yoongi balik sedikit melirik Jungkook di belakangnya.

Jungkook tersenyum getir dan menjawab. "Karna Tuhan tidak mengizinkan ku Hyung"

"Tuhan?" tanya Yoongi kurang yakin. "Kenapa bisa begitu?" lanjutnya.

Jungkook di belakang hanya terkekeh, ternyata dugaannya salah tentang Yoongi. Ia kira Yoongi itu orang nya dingin, ceuk dan irit bicara.

Ternyata tidak juga, buktinya ia selalu berbicara dan bertanya kepada Jungkook.

Yoongi juga cukup hangat, menurut Jungkook.

"Aku hanya sedang asal Hyung..hehe" jawab Jungkook diakhiri dengan tawa hambar darinya.
.
.
.
.
.
Meraka berdua terus berceloteh disepanjang jalan yang mereka lewati,ya walaupun hanya berkeliling saja mengitari taman dan danau itu. Sudah hampir tiga kelilingan mereka bersepeda.

Seperti tidak ingin berhenti dan terlalu menikmati suasana kedekatan yang baru saja terjalin di antara keduanya.
.
.
.
.
.
.
"Jungkook-ah...apakah kau sakit?" tanya Yoongi,membuat Jungkook tersentak, bersamaan dengan itu dadanya terasa nyeri.

"Aa..apa maksud Hyung?" tanya Jungkook balik dan gugup. Apakah Hyungnya itu tau sesuatu tentang dirinya dan penyakit? sialan yang dideritanya.

"Ani....waktu itu aku melihat kau kesakitan di dekat kamar kau dan Taehyung setelah Taehyung berbicara dan meninggalkanmu sendirian. Kau terlihat kesakitan. Awal nya aku ingin menghampiri mu tapi Ibuku tiba- tiba menelpon ku. Setelah kuangkat aku ingin menyusulmu lagi tapi kau nya sudah hilang" jelas Yoongi, alasan ia bertanya tentang kondisi Jungkook. Hal yang membuat nya kepikiran terus.

We BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang