"Kamu adalah kebahagian kecil yang kian membesar"
----------💕----------
***
Motor Hiro sudah terparkir didepan toko buku yg cukup besar.Setelah turun dari motor mereka masih terdiam.
Akhirnya Hiro melawan canggungnya.
"Mau aku hanterin" tanya Hiro,Milka masih tetap diam,sungguh kejadian tadi membuat dirinya merasa canggung bagaiman bisa ia memeluk tubuh pria ini.
"Hey,kok diam" tegur Hiro yg membuat Milka sedikit terkejut
"Udahlah lupain soal tadi,yuk" ujar Hiro membuat Milka tersenyum dan mereka akhirnya memasuki toko buku tersebut.Setelah memasuki toko tersebut terpampang jelas rak-rak buku yg disusun rapi serta tak lupa berjuta-juta buku.
"Yaudah cari buku yg kamu akan beli" suruh Hiro.
Mereka berjalan berdua,Milka mengikuti langkah Hiro pergi.Setelah sampai didepan rak buku yg Hiro tuju,Milka langsung melihat-lihat dan sesekali membuka buku tersebut.
"Hiro,ini tempat komik,aku kan nyari buku tentang Ekonomi" heran Milka.
Namun Hiro hanya terdiam bahkan melirik Milka pun tidak. ia hanya berlaga mencari buku sambil tersenyum,membuat Milka kesal.
"Hiro.."tegur Milka namun Hiro masih saja sama seperti tadi.
Menyadari Milka dipermainkan akhirnya ia mendekat kearah Hiro.
" Hiro,iih Hiro serius!"kesal Milka sambil menghentak-hentakan kakinya.
Namun Hiro tetap sama ia malah akan bergeser menjauh."Hiro,sudahi canda nya aku se--" ujar Milka sambil menarik lengan Hiro untuk menahannya namun kata-katanya belum selesai ia ucapkan karena lengannya Hiro ditahan membuat Hiro berjalan mundur sedikit dan ia menoleh kebelakang,ya tepatnya ia menoleh tepat di depan wajah Milka,ya jadi deh mata mereka saling beradu dan diantara mata itu seperti ada magnet yg membuat mereka tak ingin menyudahi tatapan itu.
Selang beberapa lama,mereka berdua tersadar.
"Hiro,aku cari buku ekonomi bukan komik" jelas Milka membuat Hiro tertawa."Haha,iya kau tau,tapi apa salahnya lihat-lihat dahulu" ucap Hiro "lihat ini" tunjuk Hiro pada sebuah buku yg membuat mereka tertawa.
setelah itu mereka melihat komik lainnya dan tertawa bersama hingga mereka saling bercanda gurau dan sampai berlarian kejar-kejaran sambil tertawa mengelilingi rak-rak buku.
Bukk..
Milka menabrak seorang perempuan yg membawa beberapa buku,alhasil buku-bukunya jatuh kelantai."Maaf-maaf ya" ucap Milka.
Hiro yg mengejar Milka terhenti ketika melihat Milka menabrak dan ia langsung berjalan menuju Milka.
"kamu tidak apa-apa" tanya Hiro yg dijawab dengan gelengan kepala.Setelah merapikan buku-bukanya yg jatuh akibat ditabrak,wanita itu lalu berdiri.
"Kalian kalau kejar-kejaran jangan disi--" marah wanita namun ia hentikan ucapannya ketika melihat pria disamping Milka.
"Hiro!" panggilnya."Eh elo mon" kaget Hiro karena yg ditabarak Milka ialah Eva Monita yg biasa dipanggil emon gadis cantik,baik namun sayang tomboy.
"Sorry ya Mon" lanjutnya meminta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Untuk MILKA
Humorketika aku selalu meratapi kesedihanku, dikala sisa hidupku yg diambang kematian. kalian berikan sebuah rasa yg besar, rasa yg mampu membuatku melupakan bahwa hidupku tak lama lagi. Rasa yg kalian berikan ialah rasa CinTa yg tulus yg telah lama aku...