~CANDA~

970 51 11
                                    

"Jawab jujur Milka"

Milka semakin gugup,ia harus jawab apa,
"Em,anu,em,ah ini tadi buat mengelap pipi yg kotor terkena jus srawberry" bohong Milka.

Rimba mengeritnyikan keningnya tanda masih curiga,
Jika noda dibajunya bekas jus strawberry lalu yg di foto?
Baru saja Rimba ingin bertanya tiba-tiba pesan masuk ke ponselnya.

Ia mengambil ponsel dari balik jaketnya selesai membaca ia menengok arlojinya.

Rimba memasukan ponselnya kembali lalu berjalan ke nakas dan mengambil nampan yg berisi makan malam Milka.
"Lo makan ya,gue pergi dulu" pamit Rimba sambil menepuk lembut pucuk kepala adiknya.

Kepergian Rimba,memberikan nafas lega untuk Milka,karena kakaknya tak kan membahas lagi soal itu.

***
Al duduk terdiam sambil bersandar di ujung tempat tidurnya sambil melamun.
"Setelah sedikit lama Al menunggu hasil tes akhirnya dokter keluar dan memberitau bahwa benar mereka adalah ibu dan anak.
Kebahagian Al tak bisa dibendung lagi ketika ia bertemu ibu kandungnya.

" kamu benar anakku"ucap wanita itu dan langsung memeluk Al.
"Jadi kalau ibu adalah ibu kandung Al berarti Rimba adik ku" tanya Al.
"Iya Rimba adik tiri kamu"

Al sungguh tak menyangka jika musuhnya adalah adiknya. "

---
Andra sampai dirumahnya yg bisa dibilang mewah,ia langsung menaiki satu persatu anak tangga untuk mencapai kamarnya.
Setelah ia sampai ia menuju pintu kamarnya,saat akan membuka tak sengaja pintu kamar didepannya terbuka dan terlihatlah seorang lelaki sedang duduk menyandar sambil melamun.

Andra lalu tersenyum licik,ia tak jadi memasuki kamarnya ia malah masuk kekamar tersebut dan duduk dengan melompat dikasur membuat Al sedikit terpental.
"Astagfirullah,elo Ndra buat orang kaget aja" maki Al.

Bukannya meminta maaf,Andra malah cengar-cengir tak jelas,
"Habisnya elo melamun mulu,mikirin apaan sih? Cewek ya?" goda Andra yg mendapat pukulan bantal dari Al.

"Kepo lo!
Dari mana lo baru pulang" tanya Al.
"Ini gue dari basscamp"

Al hanya manggut-manggut mengerti.
"Oh iya tadi gue lihat Hiro sama cewek? Siapa pacar baru dia?" tanya kembali Al.

"Oh itu,namanya Milka,mahasiswi baru disekolah kita"

Milka?
Al terdiam ketika mendengar nama itu.

"Kamu juga punya adik perempuan yg cantik dan lembut"
"Adik? Kok Al gak tau ya kalau Rimba punya adik"
"Iya,adik kamu itu dulu tinggal diluar negeri ia menjalini masa pengobatan disana"
"Pasti adik Al cantik ya seperti ibu"

Al tiba-tiba teringat dengan adiknya yg pernah ibu kandungnya ceritakan.
Ah,mengapa dengar nama Milka ia teringat itu.

"Yaa dia malah melamun" decak Andra yg melihat Al melamun kembali.

"Eh enggak" al membuuarkan lamunannya tak mungkin iya ceritakn pada Andra

Ya,tentang ibu kandung Al yg sudah ketemu tak ada yg tau,kecuali Al.
Keluarganya Rimba hanya tau tentang mamahnya yg punya anak selain Rimba dan adiknya tanpa tau siapa anak itu?

Cinta Untuk MILKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang