Hari ini aku dan mahasiswa lain yg sederajat dengan ku mengadakan kunjungan ke rumah sakit ternama yang ada di london yaitu ROSE HOSPITAL , kami mengadakan kunjungan untuk tugas akhir semester , seluruh mahasiswa kedokteran berada di sana , mengingat 2 bulan lagi aku akan wisudah , maka dari itu kami di beri kan izin untuk kunjungan ke rose hospital yang mana akan menjadi tempat kami bekerja nanti ." oh , ayolah jou ini sedang kunjungan ke rumah sakit , dan kau masih sempat merayuku di sini " aku berbicara dengan tatapan membunuh .
" ok , baiklah sayang , aku tidak akan mengganggumu lagi jika kau menerima cintaku " oh astaga aku serasa ingin mengoyak mulut miliknya . Untungnya aku masih mempunyai rasa iba .
" seterah kau saja , sampai awan biru berubah hijaupun aku tak akan pernah menerima mu " aku berlalu dengan meninggalkan jou yang terlihat amat sangat kesal .' setelah menusuri beberapa lorong rumah sakit , aku pun duduk di bangku tunggu . Aku melihat ke sana dan kemari , memperhatikan para dokter dan perawat yg berlalu lalang , .
Setelah lama aku memenung , aku pun memutuskan untuk kembali menusuri rumah sakit yang besar itu .Tiba tiba saja seseorang menabrak ku dari arah yang betlawanan , akupun terduduk dan meringis kesakitan .
" oh , maaf nona aku tidak sengaja !" saat aku melirik ke samping untuk melihat asal suara bas yang indah itu , betapa terkejutnya aku , sungguh tampan , tubuh tinggi , rahang yang kokoh , mata biru laut yang mengenggelam kan dan bibir seksi nan menawan tubuh kekar yang di balut stelan jas kantor . Sungguh sempurnanya ciptaan Mu tuhan ...
Aku tak sadar jika milutku menganga , secepatnya aku kembali ke alam sadarku dan mulai bangkit dengan di bantu oleh pria yang menabrak ku tadi ..
Aku masih diam seribu bahasa , memanjakan mataku dengan menatap ciptaan tuhan yang amat sangat sempurna ini .....
'oh tuhan ia sangat sempurna'" nona apakah kau baik baik saja ? " suara bas yang indah itupun langsung menyapa indra pendengaranku dan menyadarkan ku secepat kilat .
" ah ,.. Tentu aku baik baik saja " justru jauh lebih baik baik saja , ujar ku membatin .
" em , maaf aku tak sengaja menabrak mu tadi " ya tuhan , sungguh sempurnanya ia .
" oh tak apa , lagi pula tak ada yang serius . " sungguh mata yang indah dan menghanyutkan . .
" tapi pergelangan kakimu memar , apakah kau serius ? " sungguh itu suara yang sangat indah yang pernah aku dengar sebelumnya .
" tak apa , ini cuman memar biasa , aku bisa mengompresnya nanti . " sudah berapa kali aku menyebut kata sempurnya untuk nya , ya tuhan ia memang sangat sempurna ." baiklah kalaw begitu , aku ada urusan penting , sampai jumpa !" " hah , dasar wanita aneh !" ia pun berlalu dan meninggalkan ku sendiri yang masih mematung dengan memegang dada kiri ku yang seresa ingin mencoat keluar .
" ya , sampai jumpa malaikat ku !" oh astaga apa yang terjadi dengan jantungku , inikah yang di namakan sakit jantung , oh salah , ini kah yang di nama kan C I N T A ? .........
*****------********cie ... Kepo lanjutannya ya , ....
😊😊😊😊😊😊Jngan lupa vote and coment ok ...... 😉😉😉😛
and Jangan lupa FOLLOW akun ku BRENDA_SLV19 .... 😀😀😀😀😀😀😀😀😀😜😜😜😜
ENJOY THE READING !!!"""
😌😌😌😌😌😌😝Brenda salvia putri 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Name is Brenda
RomanceMampukah seseorang melukiskan kebahagiaan di balik awan hitam ? !! *********