Hari ini adalah hari yang sangat ku tungu tunggu .
Bukan pernikahan , bukan kematian dan bukan juga kelahiran .
Hari ini adalah hari pertunangan ku dengan edmun .
Tepas saat 2 minggu lalu ayah ku memutuskan hari pertunangan kami . Yaitu hari ini .minggu tanggal 2 oktober 2016 .
aku sengaja memilih tanggal 2 .
karena tanggal 2 bulan 10 adalah hari yang sangat istimewa bagi ku .
Entah lah aku merasa pada tanggal tersebut sangat sempurna untuk di jadikan hari bersejarah .
.
.
.
Hari ini aku memakai dres di atas lutut .
Berwarna hitam dan sedikit corak abu di sekelilingnya .
Tentu saja gaun tersebut pilihan edmun . Ia memesan dendiri gaun yang akan ku pakai .
.
..
.
.
" kau sangat cantik dr !" ujar shinta , seorang tata rias yang di sewa oleh momy ." ah , kau bisa saja shinta !"
" apa semuanya sudah selesai ?"
Tanya wanita paruh baya yang terkesan sangat mempesona itu .
Ya Tentu saja momy liliana ." sudah mom !"
" wahhhh....... Menantu ku sangat cantik , kerja bagus shinta . !"'
" thanks madam . Menantu mu memang cantik . Bahkan mengalah kan dewi yunani sekali pun . !"
" jangan terlalu memujiku shinta . Aku bisa pingsan mendengar sanjungan mu nanti "
" ah , baiklah kalu sudah siqp .
Ayo kita ke bawah , seluruh tamu sudah menunggu mu sayang !"" baiklah mom "
.
.
.
Momy dan shinta menuntun ku menuruni anak tangga .
Dengan langkah perlahan dan tak pasti itu , aku mulai menuruni anak tangga satu per satu .Dari atas aku sudah melihat para undangan yang memenuhi mansion keluarga seazury .
Lebih dari 1000 undangan yang hadir , dan beberapa awak media .
tak heran kenapa ada awak media . Kerna keluarga besqr seazury dan Fominic sangat di segani .
Mereka adalah keluarga politik tercerdas dan terkesan di takuti .
Tak heran beribu undangan datang untuk menyaksikan hari bersatunya dua keluarga yang dulunya saling bersaing dalam dunia politik itu .
.
.
.
Saat setengah anak tangga sudah ku jajaki , aku bisa merasakan keriuhan dari para undangan yang menyambut kedatangan ku .
Semua mata tertuju pada kami bertiga .
Ya tentusaja momy , aku dan shinta .Aku bisa melihat edmund dengan stelan taxedo hitam drngan kemeja putih di dalam nya dan tak lupa gaya kasual nya menambah ketampananya 99,9,999,9 % dari biasanya .
Katakan lah aku lebay .
Tapi kenyataan nya memnag begitu .
Oh , sungguh aku ingin segera menghambur di pelukannya saat ini juga .
Tapi tidak akan mungkin , pasti akan buat malu saja .
.
.
.
Saat aku menginjak anak tangga terakhir edmun langsung mengulurkan tangan nya , dan tentu saja aku menyambutnya .Ia menuntun ku berjalan menuju altar mansion , yang sudah di kelilingi para undangan yang di undang maupun yang tidak .
Di depqn sudah ada ayah dan momy liliana yang membuka acara dengan sepatah kata yang sangat megharukan .
Entah aku yang terlalu tersentuh , entah memang dasarnya aku yang cengeng .
Ah sudah lah lupakan ." apa kau gugup sayang ?" I beryanya dengan suara sangat pelan , dan mungkin bisa di katakan berbisik tepatnya .
" lumayan . !"
" tenang , aku akan slalu berada di sampingmu !"
" hm.... Baiklah . !"
Dan tibalah di acara puncak yang di tunggu tunggu , yaitu pertunangan antara CEO terkenal EDMUND SEAZURY dengan seorang DR cantik BRENDA SALVIA FOMINIC ELVORENT .
Aku semakin mengngeratkan genggaman tangan ku di siku depan edmun .
Aku gugup , namun bahagia
Aku terharu, namun bimbang .
Ah apalah aku ini .Sejurus kemudian ia menuntun ku untuk berhadapan .
dan datanglah seorang perempuan cantik yang membawa nangkan beralaskan kain sutra berwarana merah , dan diatas nya terletak sebuah kotak cincin yang berisikan sepasang cincin berlian yang sederhana nan indah itu .Ia memakaikan cincin yang berlabel edmund di jari ku .
Dan begitu pula sebaliknya .Sesaat kemudian riuh tepuk tangan penonton memenuhi aura hening dalam mansion , angin sepoy yang berhembus ringan , pohon dan bunga yang menari nari , awan putih yang bersemayam di langit biru menjadi saksi bisu ikatan cinta di antara kami .
B E R S A M B U N G
LANJUTANNYA , ADA DI PART SELANJUTNYA .
Sory kalau agak boring aku lagi GALAU , 😢😢😢
MOHON PENGERTIANNYA .Enjoy the reading .......
Brenda salvia putri 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Name is Brenda
RomanceMampukah seseorang melukiskan kebahagiaan di balik awan hitam ? !! *********