3 [ hari kelulusan ]

1 0 0
                                    


Setelah 2 bulan lalu aku mengadakan kunjungan ke rose hospitan , yang malah menjadi awal pertemuanku dengan malaikat yang sangat sempurna itu .
Akhirnya hari kelulusan ku pun tiba , aku mendapat gelar mahasiswa lulusan terbaik di jurusan kefokteran .

Aku memdapatkan kesempatan untuk berpidato di depan selurih mahasiswa dan para dosen serta para wali lainnya , sungguh merupakan suatu kehormatan yang amat membanggakan . ..

Ayah ku , bibi dan paman pun datang untuk menyaksikan acara kelulusan ku , namu sayangnya ibu tak dapat melihatku memakai toga ini .

Ada rasa sedih yang amat mendalam di lubuk hatiku , aku berharap ibu bisa melihatku memakai jubah kebesaran ku ini , namun tuhan berkata lain .

Meskipun keluarga ku tidak selengkap yang lain , aku tetap bahagia karena bisa membanggakan ayah di depan Rekan rekan bisnisnya .

Rekan bisnis ayah ku memang banyak yang menyekolahkan anak nya di universitas swasta tempat aku menuntut ilmu .
Aku sangat merasa bahagia bisa membuat ayah bangga .

" selamat nak , kau berhasil mewujudkan mimpi mu " ucap ayah sembari memeluk ku erat
"terima kasih ayah , tanpa dukungan ayah aku tak akan seperti sekarang ini " aku memeluk ayah erat dan meneteskan airmata yang selama tadi aku bendung .
" sama sama putriku , ayah yakin ibu sangat bangga padamu di  atas sana " ayah mengelus rambutku yang tergirai dengan penuh kasih sayang .

" selamat nona , kami sangat bangga padamu " aku pun memeluk bibi elsa dengan bahagia . .
" terima kasih ya bibi , paman , kalian slalu ada saat aku kecil hingga seperti saat ini .. " merekapun memelukku dan aku pun membalas pelukan mereka dengan sayang .

Tak lamapun milka datang dengan membawa sebuket mawar putih , ia terluhat sangat cantik , dengan gaun selutut berwarna hitan dan renda di ujung nya berwarna putih . .

" hay  brenda ,, selamat ya ats kelulusan mu . " ia memeluk ku dengan erat , dan aku pun membalas pelukannya
" trima kasih ya mil , tanpa dukungan dari mu aku pun tak akan menjadi dokter " gelak tawa pun menghamapiri kami  .

*********

setelah acara selesai kami pun kembali pulang ke mansion keluarga fominic , aku langsung menuju kamar ku , sedangkan ayah kembali ke taman belakang mansion , bibi dan paman kembali ke dapur .

Sesampai di kamar akupun langsung membuka atribut kelulusan ku , dan langsung membenamkan diri di bat up .
Membiarkan pikiran ku melayang entah kemana ,
Tiba tiba saja aku teringat akan pria malaikat yang menabrak ku waktu di rimah sakit ,aku ingat betul lekuk wajahnya , sangat tampan dan sempurna .
Aku harap aku bisa kembali bertemu dengan nya . ..

*********

setelah seminggu aku mengajukan lamaran ke rose hospital akhirnya akupun mendapat panggilan kerja di rumah sakit megah itu .

Aku mendapat penawaran menjadi dokter psikologis dan dokter bedah , sungguh sangat menantang . .
Awalnya aku mengajukan diri sebagai dokter umum , namun yang aku dapatkan malah pekerjaan yang menantang .
Tak apalah , yang penting aku bisa hidup mandiri setelah ini .

****************



            B E R S A M B U N G

Ada yang masih kepo kn sama kelanjutannya !!!!!!! .............

       ENJOY THE READING Y ........



Jangan lupa follow my akun BRENDA_SLV19 OK    😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉


               Brenda salvia putri 😉

My Name is Brenda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang