Seminggu setelah hati pertinangan ku dengan edmun .
kami memutuskan untuk tinggal serumah di apartemen edmun .Ya , sebenarnya bukan kami , Tapi edmun yang lebih maksa .
Setiap hari momy slalu mengunjungi ku ke rah sqkit ,
Membawakan ku makanan .Aku serasa jadi menantu tak tau diri . .
Seharusnya aku yg mengantarkan momy makanan , namun ini sebaliknya .Ya , mungkin memang tuhan sedang berpihak padaku .
Seperti biasanya . Setiap pagi aku bangun , bersiap untuk berangkat ke rimah sakit , dan yang menjadi pekerjaan baruku ialah menyiapkan seluruh kebutuhan edmun .
Mulai dari pakaian , sepatu dan sarapan .
Ah , aku jadi merasa seorang ibu rumah tangga saja .
.
.
.
" morning honey !"
cup
Satu kecupan mendaray di pipiku ." morning to !."
" kita sarapan apa hari ini ?"
" seperti biasa , kesukaan mu , roti selai kacang dan hot cokolate !"
" naiklah , kalau begitu mari sarapan . !'
kami menikmati sarapan masing masing dengan tenang dan aman . .
Tidak ada yang memulai pembicaraan di antara kami .setelah selesqi sarapan .
kami langsung menuju bagasi ,
Dan memacu kendaraan nya di antara padatnya para pengemudi yg berlalu lalang ." kau pulang jm berapa honey ?"
" sekitar jm 8 !"
" naiklah . Jangan pulang sebelum ku jemput ok !"
" siip !"
setelah sekitar 30 menit kami nerkendara , akhirnya kami pun tiba di rumah sakit tempat ku bekerja .
" hati hati saat bekerja , jangan terlalu lelah , dan jika perutmu sakit langsung hubungi aku . Paham !"
" paham tuan CEO ... !"
" yasudah , aku berangkat dulu . ingat jangan pulang sebelum ku jemput !"
" iya sayank .. "
cup
Satu kecupan lagi mendarat mulus di bibir ku .
Oh tuhan aku serasa melayang dia atas awan .
Tpi tak mungkin lah . Aku saja masih menginjak tanah ....." bye . Jaga diri mu honey "
Bye ... Aku melqmbaikan tangan ku ke arah nya . Sejurus kemudian aku langsung menuju ruangan ku .
Y seperti biasa , pasien ku sudah mengantri layaknya ibu ibu kondangan .
B E R S A M B U N G
sory kalau terlalu singkat .
Imajinasi lagi melayang .ENJOY THE READING ......
Brenda salvia putri 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Name is Brenda
RomanceMampukah seseorang melukiskan kebahagiaan di balik awan hitam ? !! *********