Enjoy the reading ...
setelah dengan sabarnya aku melayani satu persatu undangan , akhirnya tepat pukul 04:45 pagi acarapun selesaai ..
tanpa memikirkan apapun aku langsung melenggang menuju kamar .
Aku langsung merendamkan diri di bad up , ahh aku serasa tenggelam di lautan .Tak perlu waktu lama untuk berendam , akupun langsung menggqnti pakaian dengan piyama tidur berwarna pick .
Tanpa aba aba aku langsung mengahmbur ke atas kasur dan ..
Aku merasakan ada seseorang yg memegang kepala ku , dan benar saja , itu edmun .
"sayang , apa kau sudah tidur ?".
Sambil mengguncangkan badan ku ." seperti yang kau lihat suamiku ... "
" sayang !"
" hmm?"
" aku mau itu !"
" mau itu apa ? kau mau makan ? turun saja ke bawah lalu melesat ke dapur , oh ya , jangan lupa belok kanan di depan ada kulkas , jangan sampai kau menabraknya . "
" aku tidak lapar sayang . "
sambil kembali mengguncangkan tubuh ku , untung saja diq suamiku , kalau tidak sudah aku mutilasi dari yadi .Kali ini aku bangun dengan maata sayu dengan kantung mata hitam . Huhhh.... Lengkap sudah dandanan mbak kunti ku ..
" apa lagi sayang ?"
" aku ingin ituuu .... "
" itu apa edmun , aku tidak mengerti apa mau mu !!"
" ayo lah istriku , kita buatkan cuvu untuk momy dan dady mu oK .... Ya , mau ya .."
Ya begitu lah dia , dengan rengekan anak anak nya plus popy ayes nya yang sangat menggemaskan .
" emmm... Besok saja buat baby nya ya , aku lelah , ingin istirahat . Yah , mau Ya !"
" hemmm ...... baiklah .
Tapi kalau besok kita mainnya 5 ronde ya , TIDAK ADA PENOLAKAN . ok istriku sayang !"" baiklah . "
" yasudah , kalau begitu ayo tidur . "
Akhirnya kami pun tidur dengan nyenyak sampai pukul 17:45 .
ya wajar saja , acaranya saja selesai pukul 04:45.
Jadi wajar saja kalau kami jadi vampier seharian ini . Tidur di siang hari dan berjaga di malam hari .
Ya kalian tau lah maksudnya 😉😉😉😉B E R S A M B U N G
Brenda salvia putri 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Name is Brenda
RomanceMampukah seseorang melukiskan kebahagiaan di balik awan hitam ? !! *********