Sev-en

901 110 15
                                    

Minhyun yang tengah menyetir itu melirik ke arah Jennie sesekali dan mendapati wajah cemberut gadis itu.
"Why? Mind to share?" Tanya Minhyun pada Jennie sambil menggenggam jemari tangan Jennie.

"Aku butuh ice americano untuk menyegarkan pikiranku, mampir dulu ke starbuck terdekat ya, Hyun?"

"Anything for you, Jen" jawab lelaki itu sambil mengusak puncak kepala Jennie pelan.

***

Daniel masih saja gusar ketika teringat apa yang baru saja ia saksikan itu. Kenapa dengan dirinya? Apakah Daniel sudah mengakui kalau ia memiliki perasaan pada Jennie? Kenapa Daniel seakan tidak rela melihat miliknya disentuh orang lain?

Sadar Daniel, Jennie terlebih dahulu mengenal Minhyun Minhyun itu, yang sialnya sungguh tampan dan putih itu. Tapi bukankah mereka hanya teman?

That Friend with benefit shit things!  They do sex also!
Itu yang membuat Daniel geram. Sepertinya Daniel terobsesi dengan Jennie, not love.

Tiba tiba saja iphone nya bergetar dan tertera nama Sungwoon Hyung disana dengan beberapa pesannya. Ia segera membukanya dan here we go, laporan mengenai jennie dan minhyun ia dapatkan.

Jennie Kim

- Dalam data pemerintah hanya tercatat sbg anak kim taeyeon (jennie bahkan memakai marga ibunya / Jenniefer Kim)  seorg penyanyi yg memilih hengkang dr dunia entertainmet dan setelah melahirkan jennie menjadi pebisnis dalam dunia kosmetik memiliki...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Dalam data pemerintah hanya tercatat sbg anak kim taeyeon (jennie bahkan memakai marga ibunya / Jenniefer Kim)  seorg penyanyi yg memilih hengkang dr dunia entertainmet dan setelah melahirkan jennie menjadi pebisnis dalam dunia kosmetik memiliki brand nature republic.

- Dibesarkan di new zealand hingga bangku smp, sma di korea, sempat kuliah di SNU jurusan art and design (tapi tidak berlangsung lama) dan kuliah di inggris lulusan bagian management and bussines faculty dari oxford univ (anggep aja ada yaa jurusa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Dibesarkan di new zealand hingga bangku smp, sma di korea, sempat kuliah di SNU jurusan art and design (tapi tidak berlangsung lama) dan kuliah di inggris lulusan bagian management and bussines faculty dari oxford univ (anggep aja ada yaa jurusan gitu wkwk) dan baru kembali korea tahun ini.

- Dari awal kuliah di oxford sudah berkenalan dg minhyun dan semester berikutnya memutuskan utk tinggal bersama

- pecinta warna hitam dan pink

Wonderlust - JENNIEL ( JENNIE X DANIEL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang