Plak! Satu tamparan mengenai wajah tampan Daniel. Baru saja Ayahnya menamparnya dengan sebuah majalah harian yang terdapat namanya pada headline news kali ini. Daniel diam saja, tak menggubris semua ucapan Ayahnya itu. Daniel melirik sekilas pada judul berita itu,
"Kang Daniel dan Seorang Wanita misterius keluar dari sebuah apartemen di Hannam-dong. Bagaimana dengan Kim Jisoo?"
Daniel hanya memejamkan matanya pelan saat melihat wajahnya dan Jennie pada headline majalah itu. Kenapa berita ini baru keluar sekarang disaat keadaan masih sangat rumit?
"Sudah selesai?" hanya begitu respon Daniel pada semua ocehan Ayahnya, yang membuat Tn. Kang semakin murka padanya. Tn. Kang langsung melayangkan stik golfnya untuk memukul Daniel yang tetap diam itu. Tn. Kang melampiaskan semua amarahnya pada Daniel hingga Daniel jatuh berlutut dihadapannya dengan seluruh memar ditubuhnya.
"Dasar, anak tidak berguna!" ucap Tn.Kang sambil membuang stik golfnya dan berjalan menjauh dari Daniel.
"Ingat! TINGGALKAN JALANG ITU!!!!" Teriak Tn. Kang sambil berbalik kembali mendekat ke arah Daniel.
Dug! Satu hantaman mengenai pipi Tn. Kang. Iya, baru saja Daniel meninju ayahnya sendiri, dan langsung pergi dari hadapan Ayahnya yang sangat murka pada Daniel. Saat keluar dari ruang kerja Ayahnya itu, dia mendapati Ny. Kang sedang duduk di sofa dan memperhatikan gerak gerik anak tirinya itu.
Ny. Kang hanya memandang meremahkan pada Daniel, seakan mengatakan sebentar lagi Daniel akan kehilangan semuanya. Daniel tak menggubrisnya, dia mantap pergi dari semua kegilaan ini.
***
"Kang Daniel dan Seorang Wanita misterius keluar dari sebuah apartemen di Hannam-dong. Bagaimana dengan Kim Jisoo?"
Kemarin malam, dispath melaporkan mereka melihat Kang Daniel tengah bersama seorang gadis di daerah Hannam-dong tengah keluar dari sebuah apartemen, terlihat seperti Kang Daniel tengah menjemput si gadis dan mereka kemudian masuk ke dalam mobil yang dikendarai Kang Daniel melaju entah kemana. Tapi Dispath menuturkan sudah beberapa kali mereka melihat dua orang ini, pergi bersama. Seperti hampir setiap sebulan sekali pasti mereka pergi ke tempat gym WNO bersama. atau yang sekedar berjalan jalan di sepanjang jalan di Hongdae dan berfoto bersama. Mereka tampak seperti sepasang kekasih yang sangat mesra, lalu bagaimana dengan Kim Jisoo?
Bukankah Kang Daniel saat ini sedang menjalin hubungan dengan artis papan atas Kim Jisoo dan bahkan dirumorkan sudah bertunangan. Apakah mereka hanya berpura-pura demi keuntungan kedua belah pihak, atau Kang Daniel yang berkhianat disini? Bagaimana pendapat kalian, guys?
Source : Dispath
Jennie saat itu tengah berada di kantor saat berita itu terbit. Hampir seluruh karyawan kantor memandangnya dengan tatapan tidak suka. Lihatlah sekarang, dia seperti sosok perebut laki-laki orang nasional, heol! Jennie langsung melemparkan handphone nya kasar. Dia mendesah gelisah. Banyak hal yang dia pikirkan disini, pertama hubungannya dan Daniel sudah diketahui media. Kedua, wajahnya terpampang dengan jelas di seluruh berita pagi ini. Apakah dia harus mengundurkan diri dari pekerjaannya ini? Lalu apa yang harus dia kerjakan? Itulah masalahnya, Jennie malas jika harus mencari pekerjaan baru, yang tentunya harus membuatnya beradaptasi kembali. Mungkin lebih baik dia bertahan agar berita itu hanyalah rumor dan seakan-akan semua tidak benar. Iya, ide bagus itu! Padahal Kim Jisoo sialan itulah yang sedang berusaha merebut Danielnya.
"hmmm... kenapa semua terasa begitu sulit bertahan disisimu?" batin Jennie saat memandang layar depan handphonenya yang menampilkan fotonya dan Daniel, membuat airmata ingin turun sekarang. Seharian ini Jennie belum melihat Daniel di kantor, atau mendapat kabar darinya, membuat rasa cemas dan khawatir semakin menggelayuti hatinya.
Saat tengah melamunkan bagaimana Daniel saat ini, handphone Jennie bergetar dan mendapat pesan dari nomor yang tidak dia kenal.
From : 011-99-xxxxx
Temui aku, jam 5 sore.
Jika kau ingin tahu bagaimana keadaan Danielmu ini.*
*
*
gimana kabar kalian guys?
masih dengan internet lemot kan hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderlust - JENNIEL ( JENNIE X DANIEL )
Short Story(n) is a word to describe the stage in a relationship or phase of love when you are not sure if you are lusting after or actually in love with someone. - hanya perjalanan kisah cinta yang kusut dan tidak berujung antara jennie dan daniel -