"Bagaimana kalau kita menikah saja?" Tawar Daniel pada Jennie yang langsung mematung.
"Dengan semua kekacauan ini? Kau gila, Niel." Jawab Jennie dengan lemah saat Daniel malah menatapnya intens.
"Mereka malah menyuruhku melanjutkan semua kebohongan ini" Jawab Daniel sambil menenggelamkan wajahnya pada leher Jennie. Berusaha mencari dukungan kekasihnya itu.
"Kau yakin bisa meyakinkan keluargamu jika kita menikah sekarang? Bagaimana dengan seluruh direksi pemilik saham itu? Mereka tidak akan suka, Niel. Semua Korea mungkin akan menghujatku sebagai wanita perebut kekasih orang lain. Coba kau bayangkan berapa banyak fans fanatik Jisoo yang tidak rela melihat idolanya tersakiti hmm."
"Kita kabur saja kemana pun kau mau. Aku bisa menjual semua aset kepemilikanku. Ayolah, Sayang..." bujuk Daniel lagi.
"No, Big No! Sayang, sadarlah jika kita kabur akan semakin kuat kabar aku merebutmu dari supermodel itu huh!"
"Pikirkan semua akibat yang terjadi jika kita kabur, Sayang. Aku takut terjadi sesuatu dengan Kang Group saat kita kabur. Aku hanya tidak ingin kau menyesal, pikirkan baik-baik, Niel. Bagaimanapun mereka masih keluargamu." Tutur Jennie pelan sambil mengusap rambut Daniel lembut.
"Huh, apa kau memang tidak mau menikah denganku?" Ujar Daniel dengan tatapan kalut.
"Hey, bukan begitu. Aku takut, semua orang mengetahui perihal diriku, perihal keluarga dan siapa ayah kandungku, Niel. Aku tidak ingin banyak pihak terluka akibat dari pebuatanku. Apalagi sampai ibuku terluka. Aku tidak mau itu semua terjadi. Please, believe me."
"Lalu aku harus bagaimana dengan konferensi pers besok hmm? Aku tetap tidak akan mau menikah dengan gadis itu. Aku hanya mau dirimu, Jane..."
"Datanglah, dan pura-pura kau mengikuti skenario yang mereka inginkan. Setelah berita ini mereda, batalkan semua perjodohan itu. Bagaimana?"
"Akan ku tanyakan lagi pada Sungwoon hyung. Huh... aku bisa frustrasi dengan semua ini!" Daniel menghela nafas untuk yang kesekian kalinya.
"We'll be alright, Niel. Believe it." Jennie menatap Daniel dalam. Mata mereka berkaca-kaca menahan segala emosi yang tengah menggelayuti hati mereka.
"Kita akan menikah, Jane. Aku hanya akan menikah denganmu. I promise." Jawab Daniel sambil mengelus pipi Jennie lembut.
*****
[[HOT NEWS]] Kang Daniel dan Kim Jisoo resmi berpacaran!
Kang Daniel dan Kim Jisoo datang untuk melakukan konferensi pers perihal hubungan diantara mereka. Baik Kang Daniel dan Kim Jisoo mantap untuk mengungkapkan perihal hubungan yang telah 3 bulan mereka jalin selama ini ke hadapan publik. Mereka terus berharap agar masyarakat Korea mendukung dan terus memberikan cinta mereka baik untuk Daniel ataupun Jisoo.
Terlihat sekali bagaimana rona rona asmara diantara mereka berdua. Saat menjawab pertanyaan dari para wartawan mereka akan langsung saling bertatap penuh cinta sembari mengeluarkan seulas senyuman lebar. Publik memang sudah curiga dengan hubungan mereka sejak foto-foto tersebut viral dikalangan netizen. Daniel juga berharap agar seluruh rakyat Korea dapat mendukung apapun keputusan yang akan diberikan oleh kedua insan ini. Bukankah ini semacam tanda mereka akan menikah? bagaimana pendapat kalian, yeorobun? (red)
comments :
(+223, -158) aarghhh!!!! Kang Danielku :((
(+218, -134) mereka lucuuu sekali, Jiniel couple? JiDan couple? aku suka sekali dengan keduanyaaa
(+205, -128) apapun itu, aku sangat menyukai couple satu ini. cepatlah menikah jebal ^_^
(+188, -101) apakah hanya aku yang melihat mereka sangat mencintai satu sama lain? my hearteu ..
(+159, -75) Mereka panutankuuu huhu sangat setuju sekali dengan couple satu ini, mereka sangat serasi. Jisoo sangat cantik dan anggun pantas Daniel jatuh cinta padanyaaa :))))
source : osn
***
Jennie langsung menghempaskan handphonenya ke meja kerjanya begitu membaca semua berita yang tengah menduduki pencarian nomor satu oleh seluruh warga Korea. Jennie menghela nafasnya berharap agar hatinya dapat merasa lebih baik. Jennie bahkan masih ingat dengan jelas tadi pagi dia yang menyiapkan sarapan dan pakaian untuk Daniel datang ke konferensi pers untuk mengakui hubungannya dengan orang lain.
Sejujurnya Jennie malas sekali datang untuk bekerja, apalagi jika melihat wajah bosnya itu, mungkin dia sudah menumpahkan semua airmatanya. Jennie bahkan mendengar sangat jelas seluruh bisik-bisik yang mengatainya sebagai wanita yang terbuang, Cinderella yang gagal dari Tuan Kang Daniel. Jennie hanya diam tak mau menanggapi mereka dan menimbulkan banyak masalah. Jennie tak mau Daniel semakin banyak pikiran.
"Kau baik-baik saja, Jen?" tanya Lisa memandang khawatir pada Jennie. Pasti dia juga sudah membaca berita tersebut.
"Aku.. baik-baik saja" jawab Jennie mantap agar orang-orang tidak curiga padanya. Jennie kemudian langsung mengalihkan pandangannya pada ponselnya yang bergetar, ada pesan masuk.
From : Bestie
Jemput aku di bandara yaa, aku sudah sampai, Dear :))Jennie langsung tersenyum cerah membaca pesan tersebut dan segera bangkit, bergegas menuju bandara.
"Jika ada yang mencariku, bilang aku ijin keluar sebentar setelah jam makan siang aku akan kembali ya." pamit Jennie pada Lisa dan Jonghyun sunbae yang langsung terheran-heran melihat perubahan ekspresi spontan dari wajah Jennie. Jennie senang sekali Minhyun pulang hari ini, Uyunnya telah kembali.
*
*
*
*
*hey,
miss me??
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderlust - JENNIEL ( JENNIE X DANIEL )
Short Story(n) is a word to describe the stage in a relationship or phase of love when you are not sure if you are lusting after or actually in love with someone. - hanya perjalanan kisah cinta yang kusut dan tidak berujung antara jennie dan daniel -