Gengs, sedih ya? Sorry ya :(
Begini geng sejak cerita ini di publish, per tanggal 1 kemaren, draftnya emang udah jadi sih. Ini side story gitu dibuat hanya untuk senang2 wkwk oke gak jd wekaweka karena membunuh karakter kesayangannkalian...
Awalnya sih tiga minggu apa dua minggu yg lalu mau langsung di tamatin kayak saudaranya cuma ya kurang greget aja gitu rasanya.
Btw, ini, manusia nyatanya ada sih si Varrel Neira ama Karan. Iya kalo di itung Karan yang asli udah umur 8 tahun sih sekarang. Bapaknya, alias si Varrel dunia nyata jg gak tau dia punya anak, which is kalo ketemu anak ini gak tau kalo ini tuh anaknya (tapi gak pernah ketemu sih) soalnya Neira di dunia nyata itu gak berusaha nyari bapak anaknya, males katanya ditinggal begitu aja soalnya dulu, gak ketahuan sih kalo hamil. Tapi kalo ketahuan hamil duluan juga tetep ditinggal paling. My precious baby Karan di dunia nyata ga bisu kok cuma pendiem pemalu pecinta binatang. Tapi sakit juga sih dia. Jadi tolong doain baby Karan aku supaya sehat terus ya, love love buat kalian.
NANTI KALIAN KALO TITIP SALAM KUSALAMIN DEH... Asal jgn bunuh aku, santet aku, teror aku.
Trus iseng aja deh bikin side story gini hehe. Ditemenin lagu the script, listnya; Nothing, the man who cant be moved, if you ever comeback, no good in goodbye, six degrees of separation, sama breakeven. Ya endingnya emang gitu gaes, abis sepertinya lapak sini kurang drama jadi di dramain aja. Sip.
Thank you... luv luv andisty14
KAMU SEDANG MEMBACA
SS
RandomA Week Challenge. Written inspired by true events (with bunch of editing and twists)