Ines tidak pulang terlebih dahulu ia pergi ke sesuatu tempat di mana tempat ituh favorit Anjaya dan Ines. Gak tau kenapa Ines ingin ke tempat itu. Gak butuh waktu lama untuk sampai di tempat sebuah danau yang sepi dan jarang orang pergi ke situ. Walaupun danau nya sepi dan jarang ada orang tetapi tempat nya sangat asri dan terawat.
Ines mulai jalan menyusuri jalanan sekitar danau. Biasanya Ines dan Anjaya pergi ke tempat ituh selalu berdua hingga orang yang bersih bersih sampai hafal sekali sama mereka berdua karna Ines dan Anjaya sering sekali ke tempat ituh.
Tempat ituh sangat bagus untuk menenangkan hati yang sedang galau atau sedang putus dengan pacar nya. Karna tempat ituh sangat sepi dan ada beberapa orang saja.
"Aku kangen kita jalan ke tempat ini Jay" lirih Ines.
Ines yang sudah menyusuri jalanan ia akhirnya duduk untuk menenangkan hati nya. Pada saat Ines sedang merenungkan kenangan bersama Anjaya gak terasa air mata Ines terjatuh.
Sudah lama Ines berada di tempat ituh langit sudah mulai gelap Ines langsung pulang ke rumah. Ines mulai melajukan mobil nya pergi meninggalkan tempat tersebut.
***
Bella Rossa dan Tasya masih bingung gimana cara nya untuk menemui papah nya Ines. Mereka sudah pergi ke kantor papah nya Ines tetapi hasil nya nihil. Karna papah nya Ines super sibuk banget dan susah untuk di temui.
"Gimana kalo kita kirim video nya lewat nomer wa papah nya Ines aja " usul Rossa.
"Emang nomer wa papah nya Ines berapa?" Tanya Bella.
"Kita balik ke kantor papah nya Ines lagi ajah trus kita tanyain sama sekretaris nya papah nya Ines. Kalo kita tanya lewat Ines dia malah curiga. Kita kan mau buat surprise buat Ines" ucap Rossa.
"Pinter lo Ros. Ayok kita balik lagi ajah ke kantor nya" ajak Bella.
Mereka bertiga langsung kembali ke kantor papah nya Ines. Setelah mereka dapat nomor wa papah nya Ines mereka langsung mengirim video tersebut dengan memakai wa Tasya.
***
Baru saja Anjaya sampai di rumah nya ia sudah melihat pemandangan yang tidak enak siapa lagi kalo bukan Syila beserta mamah nya. Anjaya melihat wajah Syila dan mamah nya dengan wajah yang sangat takut atau khawatir karna mereka sudah berani nampar Ines.
"Anjaya tante mau ngomong sebentar sama kamu" ucap mamah nya Syila.
"Kenapa? Tante butuh saya?" Tanya Anjaya dengan senyum miring "kemaren kemaren kemana ajah? Sekarang udah tau kan siapa Ines sebenernya" lanjut nya.
"Iya tante minta maaf tapi tolong kamu bilang ke Ines permintaan maaf dari tante dan Syila" ucap mamah nya.
"Gak segampang ituh tan minta maaf sama Ines. Tante tau gara gara tante dan anak tante hubungan saya sama Ines hancur dan sekarang saya ajah belom di maafin sama Ines" ucap Anjaya.
"Iya tante minta maaf" ucap mamah nya Syila dengan rasa takut.
"Jangan salahin saya kalo besok papah nya Ines datang ke rumah tante" ucap Anjaya yang langsung masuk ke kamar.
Syila dan mamah nya sudah mempunyai rasa takut akan yang di bilang oleh Anjaya. Ini lah akibat nya main main sama anak nya Ferry Ningrat.
Ferry yang mendapatkan video dari temen nya Ines Ferry langsung membuka video tersebut. Setelah Ferry melihat kejadian waktu Ines di tampar ia buru buru untuk pulang ke rumah. Ia membatalkan meeting yang proyek nya lumayan besar demi anak nya yaitu Ines.
Ferry langsung menyuruh sopir nya untuk pulang ke rumah karna ia sangat khawatir dengan keadaan Ines sekarang. Karna di rumah sepi tidak ada Vino. Sekretaris pribadi papah nya Ines sangat mengerti.
***
Hari ini adalah hari minggu di mana orang pagi pagi masih tidur dengan nyenyak nya terutama Ines ia belum bangun juga karna jam sudah mulai pukul 7 pagi. Tetapi pembantu nya langsung masuk ke kamar Ines dan membuka hordeng nya terlihat lah sinar mulai masuk ke dalam kamar Ines melalui jendela.
Ines yang merasa silau ia langsung bangun dan menyipitkan mata nya karna terkena sinar matahari.
"Eh non udah bangun" ucap bibi nya.
"Bi papah belom pulang?" Tanya Ines.
"Mending non cuci muka trus langsung turun deh ke bawah" suruh bibi "Yaudah bibi keluar dulu" ucap nya yang langsung pergi.
Ines langsung melihat jam dinding nya ternyata sudah pukul 07.00 pagi ia langsung mencuci muka nya dan menggosok gigi. Setelah ituh Ines langsung turun ke bawah dan ingin menuju ke dapur tetapi sebelum pergi ke dapur ia melihat papah nya sedang duduk di ruang keluarga. Dengan cepat Ines langsung menghampiri nya dan memeluk nya.
"Kangen papah" ucap Ines yang masih memeluk papah nya.
Ferry langsung mengelus rambut putri nya tersebut "papah juga kangen sama kamu sayang" ucap nya.
Ines langsung melepaskan pelukan nya "papah kapan pulang nya?" Tanya Ines.
"Semalem. Papah mau bangunin kamu tapi kaya nya kamu tidur nya nyenyak banget" ucap Ferry.
"Ouh" jawab Ines.
"Papah mau tanya sama kamu. Kamu sama Anjaya gimana hubungan nya?" Tanya Ferry.
"Udah putus pah" jawab Ines.
Ferry langsung mengeluarkan handphone nya dan memberi tau tentang video waktu mamah nya Syila nampar Ines. Ines kaget kok bisa papah nya dapet video ituh siapa yang ngerekam kejadian tersebut?.
"Kok papah bisa dapet video ituh dari mana?" Tanya Ines.
"Dari temen kamu Tasya dan yang lain nya" jawab Ferry.
Ines kaget ternyata yang ngerekam kejadian tersebut adalah sahabat nya sendiri. Ines sangat bangga kepada sahabat sahabat nya.
"Ini siapa yang nampar kamu?" Tanya Ferry.
"Ituh Syila sama mamah nya pah yang udah nampar aku kemaren di sekolah" ucap Ines.
"Papah akan buat pelajaran sama dia. Kamu tenang aja dan papah bakal buat dia batalin perjodohan nya dengan Anjaya dan papah juga bakal bilang sama orang tua Anjaya" ucap Ferry.
Ines langsung berbinar setelah papah nya ngomong seperti ituh "papah serius?" Tanya Ines.
"Serius sayang. Papah bakal lakuin apa ajah demi anak papah bahagia" ucap Ferry.
Ines langsung memeluk papah jua erat "makasih ya pah" ucap Ines.
"Sama sama sayang" ucap ferry yang mengelus rambut Ines "Yaudah jangan galau lagi" ucap Ferry.
"Haha iya pah. Yaudah pah aku mau mandi dulu hehe" ucap Ines yang langsung pergi ke kamar nya.
Ines langsung masuk ke kamar nya dengan sangat bahagia. Dan Ines langsung meminta ke tiga sahabat nya untuk ketemuan di kafe yang cukup mahal dan enak. Setelah Ines selesai mandi ia mulai bersiap siap untuk pergi ke kafe tersebut.
Ines langsung menghampiri papah nya yang sedang nonton tv di ruang keluarga. Dan Ines meminta izin untuk keluar rumah.
"Pah Ines mau izin ke luar bentar ya" ucap Ines.
"Yaudah hati hati bawa mobil nya" ucap Ferry.
Ines langsung menyalami tangan Ferry "Yaudah pah aku berangkat dulu" pamit Ines.
"Sebentar nanti malem kamu ikut papah ya" ucap Ferry.
"Kemana pah?" Tanya Ines.
"Ada deh" ucap Ferry.
"Ish sih papah sekarang main nya udah rahasia rahasiaan ya" ucap Ines.
"Haha kan surprise buat kamu" ucap Ferry.
"Yaudah deh assalamualaikum" ucap Ines.
"Waalaikumsalam" jawab Ferry
Ines langsung melajukan mobil nya dan menuju ke kafe tersebut di mana janjian bersama sahabat sahabat nya ituh.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJAYA [✓]
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] "Lo bakalan nyesel kalo lo nolak gue jadi pacar lo" -Anjaya Putra Natanegara- "Gue gak cinta sama lo. Buat apa gue terima lo jadi pacar gue" -Ines Putri Ningrat- Banyak rintangan buat Anjaya untuk...