Ines langsung membanting kan tubuh nya di kasur, ia langsung mengeluarkan handphone dari celana jeans nya dan langsung bangun dengan posisi duduk. Ines mulai membuka gallery di handphone nya, terdapat banyak foto diri nya dengan Anjaya.
"Aku kangen Jay sama kamu" lirih Ines yang meneteskan air mata nya dan masih melihat foto diri nya bersama Anjaya.
Tiba tiba saja bi Asih masuk kedalam kamar Ines tanpa mengetuk pintu nya. Buru buru Ines langsung menghapus air mata nya yang sempat keluar dari kelopak mata nya.
"Kenapa bi?" Tanya Ines.
"Di bawah ada den Aldi non" jawab bi Asih.
"Ouh iya makasih bi" ucap Ines.
Bi Asih langsung keluar dari kamar nya Ines. Ines langsung keluar dari kamar nya dan mulai menghampiri Aldi yang masih memainkan handphone nya. Ines langsung duduk di sebelah Aldi.
"Tumben lo ke sini?" Tanya Ines.
"Gak boleh? Yaudah gue balik lagi" ucap Aldi yang langsung berdiri dari duduk nya.
Ines langsung menarik tangan Aldi untuk duduk kembali "baperan banget sih lo di" ucap nya.
"Haha canda gue nes. Anterin gue ke kampus pacar lo yok" ajak Aldi.
"Ngapain? Gak ah males gue" tolak Ines.
"Kenapa? Lo lagi marahan sama Anjaya?" Tanya Aldi.
Ines menggeleng.
"Trus kenapa?" Tanya Aldi sekali lagi.
"Kepo lo ah" jawab Ines yang menyalakan tv.
Aldi langsung menoyor kepala Ines "Yee bocah ya di tanya juga" ucap nya.
"Bikin mood gue ancur ajah sih lo ah" cibir Ines.
"Trus gimana buat mood lo baik lagi?" Tanya Aldi yang menaikan alis nya sebelah.
"Lo pulang. Gua cape di banyak fikiran nih gue" ucap Ines.
"Yaudah padahal gue ke sini mau ngasih tau tentang Anjaya. Yaudah gue pergi bye" ucap Aldi yang langsung berdiri dan hendak ingin berjalan.
Ines langsung berdiri dari duduk nya dan menarik tangan Aldi "ehh tunggu di yaudah kalo tentang Anjaya lo gak jadi gue usir deh" ucap nya sambil menyengir.
"Yee giliran Anjaya aja langsung gercep" ucap Aldi yang memutar kedua bola mata nya.
"Kenapa sama Anjaya?" Tanya Ines.
"Gua denger Anjaya kecelakaan trus dia lupa sama nama lo kan. Coba lo pikir ini baik baik lo sama Anjaya udah 2 tahun kan gk ketemu masa iya temen temen nya gak ngecoba buat ingetin nama lo" ucap Aldi.
"Tapi masa sih Anjaya gitu ke gue, gak mungkin di" ucap Ines.
"Lah bisa ajah, sekarang Anjaya lagi deket kan sama anak pemilik yayasan kampus bisa jadi dia kecewa sama lo gara gara lo udah ninggalin dia tanpa alasan" ucap Aldi.
"Sebelum gue pergi ke Amerika gue sempet kok nitip surat buat Anjaya ke bibi gue, tapi kata bibi gue surat nya udah di kasih ke Anjaya, masa iya dia gak ngebaca" jawab Ines.
"Aduh Ines lo bego atau apa sih. Coba lo berfikir nya luas deh, emng pas sebelum Anjaya kecelakaan dia udah baca surat lu? Belom tentu nes" ucap Aldi yang membuat Ines semakin bingung dan berfikir.
"Iya juga ya, kok gue gak kepikiran ke situh ya" tanya Ines kepada diri nya sendiri.
Aldi langsung menepuk jidat Ines "ya karna lo bego" ucap nya.
"Ye ginih ginih gue pinter cuy" balas Ines.
"Yain dah, Yaudah gue balik dulu" pamit Aldi.
"Jadi lo ke sini cuman mau ngomong gitu doang?" Tanya Ines.
Aldi mengangguk.
Ines langsung memeluk tubuh Aldi "Makasih ya Di udah ngasih tau gue, dan gue mulai yakin kalo Anjaya masih inget sama gue" ucap nya di sela sela pelukan.
Karna gue mau lo bahagia nes, gue udah anggep lo bukan seperti sahabat tapi sebagai adik gue sendiri. Batin Aldi.
"Iya sama sama" ucap nya sambil mengelus rambut Ines.
Ines langsung melepas pelukan nya "hati lo terbuat dari apa sih Di? Gue yakin kalo ada cewek yang jadi pacar lo pasti beruntung banget" ucap nya.
"Yaudah ah gue balik dulu ya" pamit Aldi.
"Makasih ya Di sekali lagi" ucap Ines yang tersenyum.
"Jangan senyum dong gak kuat nih gue" cibir Aldi yang menahan senyum.
"Et anjir Yaudah sana pulang" ucap Ines.
Aldi hanya mengangguk dan langsung keluar dari rumah Ines. Ines semakin yakin kalo Anjaya masih ingat dengan Ines. Tetapi kenapa Ines tidak berfikir sejauh ituh??.
***
Keesokan hari nya Ines kembali ke kampus sahabat nya ituh untuk menanyakan suatu hal. Ines sudah bersiap siap dia hanya memakai celana levis hitam dan baju bahu bolong dan rambut sedikit terurai dengan warna hitam kemerahan.
Beberapa menit kemudian Ines sampai di kampus nya banyak mahasiswi yang menggoda Ines dan ada juga sudah mengenal karna Ines sebelum nya pernah ke kampus nya. Ines langsung pergi ke kantin kampus untuk menunggu ketiga sahabat nya ituh.
Sudah 10 Menit Ines menunggu dan akhirnya ketiga sahabat nya ituh datang juga. Ines langsung to the point tidak mau basa basi atau bertele tele.
"Tumben lo Nes ke kampus lagi? Ada apa?" Tanya Bella yang sudah duduk.
"Gue mau nanya sebelum Anjaya kecelakaan dia udah baca surat yang gua titip ke bi Asih belum?" Tanya Ines.
"Emang nya lo nitip surat?" Tanya balik Tasya.
"Ih gue tanya, lo malah nanya balik" protes Ines.
"Gue gak tau deh Nes, coba deh lo tanya Rafi" ucap Bella.
"Yaudah gue chat Rafi dulu buat ke sini" ucap Ines
Ines
Fi ke kantin kampus sekarang.Send
Tidak lama kemudian Rafi membalas pesan dari Ines.
Rafi
OkTidak lama kemudian Rafi dan kedua temen nya yaitu Rean dan Edo datang ke kantin kampus dan Ines yang melihat kehadiran mereka ia langsung menanyakan sesuatu.
"Fi sebelum Anjaya kecelakaan dia baca surat gue gak?" Tanya Ines.
"Ouh ituh surat dari lo?" Tanya Rafi balik.
Ines hanya mengangguk.
FLASHBACK ON
Rafi datang ke rumah Anjaya untuk main main biasa ala cowok lah, dan Rafi langsung masuk ke kamar nya Anjaya. Setelah ituh Rafi duduk di sofa sambil bermain PS Anjaya langsung duduk di sebelah nya membawa sebuah surat.
"Fi ini surat dari siapa ya?" Tanya Anjaya kepada Rafi yang masih fokus pada bermain PS.
Anjaya langsung menoyor kepala Rafi "woy lah" teriak Anjaya.
"Sakit bego, apaan sih ganggu gue main PS aja sih lo" cibir Rafi kesal.
"Ini surat dari siapa?" Tanya Anjaya.
Rafi hanya menengok sekilas "mana gue tau, ituh lo dapet dari siapa?" Tanya Rafi yang masih fokus kepada PS.
"Gue nemu ini di jaket gue" jawab Anjaya "Yaudah gue buang ajah lah" lanjut Anjaya.
Rafi langsung menaruh stik PS nya di sofa "coba gue liat" ucap nya sambil mengambil sebuah surat.
Baru saja Rafi membuka surat nya tetapi sudah di ambil cepat dengan Anjaya "Udah sana lo fokus main PS aja gak usah kepo sama ini surat" ucap nya.
"Dih bocah lo tadi nanya ke gue, giliran gue mau liat tuh surat malah di ambil ama lo" protes Rafi.
Anjaya langsung merobek sebuah surat entah dari siapa dan langsung membuang ke tempat sampah di kamar nya.
FLASHBACK OFF
***
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJAYA [✓]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] "Lo bakalan nyesel kalo lo nolak gue jadi pacar lo" -Anjaya Putra Natanegara- "Gue gak cinta sama lo. Buat apa gue terima lo jadi pacar gue" -Ines Putri Ningrat- Banyak rintangan buat Anjaya untuk...