"Papah aku kangen" ucap Ines yang langsung memeluk nya.
"Uhh kasian deh anak Papah" ucap nya memeluk Ines.
"Pah kapan ka Vino pulang" ucap nya yang masih memeluk lengan Papah nya.
"1 minggu lagi kali sayang" ucap nya yang mengelus rambut Ines.
"Yah" ucap nya sambil memanyunkan bibir nya.
Ines kalo bertemu dengan Papah nya seperti anak kecil yang sedikit manja. Karna Papah nya jarang banget pulang jadi Ines menyempatkan waktu nya untuk manja manja'an dengan Papah nya.
Semenjak Mamah nya meninggal Ines merasa kesepian. Di tambah Papah nya jarang pulang.
"Pah sepi ya" ucap Ines.
"Yaudah kita pergi rumah tante Riana ajah yuk, dari pada sepi di rumah" ajak Papah nya.
"Ih ogah ah" ucap Ines yang langsung masuk ke kamar nya dengan kesal.
"Kenapa sih Ines gak suka banget sama Riana?" Tanya Ferry kepada diri nya sendiri.
***
"Papah kenapa sih bahas tante Riana mulu, kaya gk ada cewe lain ajah" gerutu Ines kesal.
Ines sebenernya tau siapa tante Riana ituh. Tapi Ines tidak ingin menceritakan kepada Papah nya itu. Karna menurut Ines seperti nya Papah nya cinta banget sama tante Riana ituh.
Bagi Ines kalo waktu nya sudah tepat ia akan menceritakan sesuatu tentang tante Riana kepada Papah nya ituh.
Tok Tok Tok
"Masuk" teriak Ines dari kamar nya.
"Nes kamu marah sama Papah?" tanya Papah nya yang langsung duduk di sofa kamar nya Ines.
"Pah aku udah bilang kalo aku gak suka sama tante Riana. Kenapa sih Papah masih deket ajah sama dia. Papah gak tau kalo sebenernya tante Riana ituh" ucap Ines yang lalu berhenti.
"Sebenernya apa" tanya Ferry yang sangat ingin tau.
"Gak. Ntar Papah akan tau dengan sendirinya" ucap Ines yang sedikit terbata terbata.
"Tapi Nes di mata Papah dia baik kok".
"Iya ituh di mata Papah. Tapi gak buat aku".
"Yaudah terserah kamu, mungkin kamu belum terbiasa sama tante Riana. Yaudah kamu istirahat" ucap Ferry yang mencium kening Ines dan langsung keluar dari kamarnya Ines.
"Maafin Ines Pah, tapi Ines gak mau punya Mamah baru" ucap Ines yang meneteskan air mata.
***
Seperti biasanya Ines sudah datang pagi ke sekolah tanpa di jemput oleh Anjaya karna Ines tidak mau Bella tau. Pada saat Ines baru saja ingin memasuki kelas nya tiba tiba ia di tarik oleh seseorang dan di bawa ke gudang.
Tenyata yang menarik Ines adalah Bella Cs. Dayang dayang nya langsung mengunci gudang nya supaya tidak ada orang yang masuk. Ines takut setengah mati. Karna Ines tau betul dengan sifat Bella.
"Gue udah bilang sama lo jauhin Anjaya. Harus berapa kali sih gue bilang" bentak Bella yang menatap Ines tajam.
Ines hanya diam tidak membalas perkataan Bella.
"Punya mulut gak lo" ucap Bella yang memegang dagu Ines.
"Lepasin gue. Gue gak punya urusan ya sama lo" ucap Ines.
Plak
Tangan Bella mendarat di pipi nya Ines. Membuat Ines meringis kesakitan.
"Lo gak tau betapa sakit nya hati gue ngeliat lo sama Anjaya berdua" ucap Bella.
"Kenapa sih lo benci banget sama gue? Apa salah gue sama lo" tanya Ines.
"Salah lo adalah karna lo udah ngerebut Anjaya dari gue" ucap Bella yang memegang dagu Ines dengan tangan nya.
Dayang dayang nya hanya diam dan sebagian ada di luar untuk menjaga nya. Karna sekarang Bella sedang emosi nya meningkat.
"Gue gak ngerebut Anjaya dari lo" ucap Ines dengan jujur.
Plak.
Bella menampar pipi Ines sudah dua kali. Ines hanya diam dan menangis kesakitan. Ines tidak bisa berbuat apa apa lagi dia hanya diam dan menangis
"Awww Bella sakit" ucap Ines meringis.
"Ini belum seberapa buat lo".
Bella ingin menonjok Ines tetapi di tahan oleh dayang dayang nya.
"Bel jangan ntar urusan nya makin panjang" ucap dayang dayang nya.
Plak
Bella menampar Ines yang ketiga kali nya. Membuat pipi nya Ines merah dan berdarah. Karna Bella menamparnya dengan sangat kencang.
"Ini belum seberapa buat lo. Gue bakal buat yang lebih dari ini" ancam Bella yang ingin pergi.
Tiba tiba saja Anjaya masuk ke dalam gudang tersebut. Membuat Bella kaget, kenapa bisa Anjaya bisa tau kalo Ines ada di sini. Anjaya langsung memegang tangan bella dengan kencang dan menuju ke arah Ines yang masih berdiri di tembok dengan pipi merah dan berdarah.
"Bella lo gila ya, lo bakal di keluarin dari sekolah" ucap Anjaya yang sedikit emosi.
"Gue bodo amat. Lagian nyokap gue temen nya kepsek kali" ucap Bella santai.
"Gak nyangka gue sama lo. Lo gak tau kalo Ines ituh siapa?" Tanya Anjaya yang membuat Bella bingung.
"Emang dia siapa? Cuman cewek yang murahan" ucap Bella kesal.
"Ines bukan murahan. Tapi yang murahan itu Lo" ucap Anjaya yang menunjuk Bella.
"Gue murahan? Gak salah" ucap Bella.
"Lo tau gak dia anak siapa? Anak Ferry Ningrat orang terkaya dan mempunyai perusahaan di mana mana. Lo ngelakuin ini sma Ines sama aja lo nyari mati" ucap Anjaya yang menarik tangan Ines pelan lalu keluar dari gudang.
Bella hanya mematung diam dia tidak percaya yang di kata kan Anjaya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
ANJAYA [✓]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] "Lo bakalan nyesel kalo lo nolak gue jadi pacar lo" -Anjaya Putra Natanegara- "Gue gak cinta sama lo. Buat apa gue terima lo jadi pacar gue" -Ines Putri Ningrat- Banyak rintangan buat Anjaya untuk...